Cara Wukong Counter Karakter Chrono Free Fire (FF)

Penasaran Cara Wukong Counter Karakter Chrono Free Fire (FF)? kita lihat saja langsung cara counter Chrono dengan pakai Wukong sekarang juga.

Ternyata ada lagi hal menarik yang bisa kita temukan dalam game ini, jadi kita bakalan tau Cara Wukong Counter Karakter Chrono Free Fire (FF) saat lagi Duel. Wah mungkin memang benar kalau Wukong termasuk bagian Dari Counter yang cukup berbahaya.

Nah dengan begitu mungkin nanti kalian juga akan merasa tertarik, supaya bisa counter chrono pakai Wukong sekarang ini. Karena memang cara dari karakter Wukong tersebut juga, memang terbilang cukup unik untuk dapat kalian lakukan sekarang ini.

Dimana untuk saat ini yang bisa kita ketahui kalau Karakter Terbaik Free Fire sekarang, pasti selalu ada yang namanya Chrono. Hal tersebut juga dikarenakan kekuatan miliknya. Chrono menjadi meta karena Skill yang cukup menyebalkan sekali.

Hingga akhirnya ada juga sebuah Cara Wukong Counter Karakter Chrono Free Fire (FF). Mungkin dengan hal seperti itu, kalian tidak akan mau juga abaikan Counter ini agar bisa kalahin Chrono dengan cara yang mudah.

Cara Wukong Counter Karakter Chrono Free Fire (FF)

Alasan Free Fire Tetap Populer Di Indonesia!

Wukong adalah salah satu karakter dari game Free Fire yang memang jadi jarang dipakai. Karena dari segi kemampuan Wukong itu sendiri, membuat dia ini juga terlalu kurang banget untuk dipakai sama para player yang mau melakukan push rank.

Lalu yang kita tau kalau Cara Berkamuflase Free Fire, memang cukup bisa dilakukan kalau ada namanya Wukong. Sebagaimana kita ketahui Wukong ini merupakan karakter Kamuflase terbaik, agar kalian bisa merubah diri jadi semak – semak.

Dengan begitu kalian tidak akan perlu takut lagi nanti, sebab skill karakter tersebut memang cocok sekali untuk melawan Chrono nantinya. Kita pasti tau dong kalau Chrono itu bakalan pasang Shield, lalu menembaki kita ya?

Pakai Skill Wukong, maka Chrono tidak akan bisa hit kalian nanti.

Operation Chrono

  1. Untuk bisa counter karakter Chrono, maka kalian memang harus ya pastikan pemakaian Skill Wukong dengan benar dan tepat Waktu.
  2. Pada saat kalian sedang bertanding nanti dan melawan Chrono itu, kalian harus bisa tunggu dia sampai keluarin Shield.
  3. Ketika Shield Sudah keluar, maka kalian bisa langsung keluarin Skill dari karakter Wukong.
  4. Dalam mode Semak – semak ini, Wukong akan berikan kekuaran yang nanti ga bakal bisa dihit oleh para musuh.
  5. Auto Aim tidak akan berfungsi, kalau misal kalian nanti pakai yang namanya Skill kemampuan dari Wukong tersebut.
  6. Kalian lari menjauh dari Shield Chrono, untuk memacing musuh itu keluar dan langsung habisi Dia. Namun bisa juga Rush masuk dalam Shield, karena musuh juga akan bingung karena kalian susah dihit.

Dengan pakai Counter ini memang terbilang cukup unik juga, karena yang kalian lakukan tersebut seperti mencari mati dengan gaya counter paling menarik. Bahkan mungkin memang bisa menjadi Counter semua Karakter, kalau pakai Wukong.

Kita tidak perlu takut sama Wukong lagi, karena Skill dari karakter Wukong yang jarang digunakan oleh banyak orang ternyata bisa mengcounter salah satu skill karakter paling dibenci sekarang.

Hanya saja kalau mau counter meskipu ada caranya, tentu saja perlu menggunakan waktu atau timing yang tepat. Mengingat Wukong juga termasuk karakter overpower, harus berhati – hati saat menghadapinya nanti.

Dengan mengetahui Cara Wukong Counter Karakter Chrono Free Fire (FF) sekarang ini, mungkin yang menjadi player Wukong tidak akan mau untuk abaikan Skill mereka dalam dipakai saat duel 1 vs 1 melawan karakter lain juga.

Apalagi yang kita tau kalau Strategi Push Rank Season 20 Free Fire, harus menjadi lebih mudah lagi dengan pakai hal seperti itu. Kekuata kita ini saat push rank juga, tidak akan boleh sampai diremehkan juga nantinya ya.


Ikuti saja terus update baru dari game Free Fire ini, dengan cara kita untuk Follow saja Instagram Esportsku sekarang juga. Karena setiap hari, selalu ada info terbaru lainnya untuk kalian dapatkan pada game Free Fire itu ya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie