Cara Zoom Out di Mobile Legends (ML)

Ada dua cara yang bisa kalian lakukan untuk cara zoom out di Mobile Legends. Silahkan simak kedua cara ini ya dengan benar ya.

Cukup banyak hal yang bisa kalian lakukan di Mobile Legends, game satu ini juga bisa kalian custom sendiri untuk membantu dalam pertandingan, salah satunya adalah dengan melakukan cara zoom out di Mobile Legends.

Cara ini memungkinkan kalian dapat melihat area tampilan pada game Mobile Legends lebih luas lagi. Kalian tidak perlu melakukan mapping lagi, karena kalian sudah bisa melihat lawan jauh dengan menggunakan cara satu ini.

Untuk melakukan zoom out terdapat dua cara yang bisa kalian lakukan, salah satunya adalah dengan menggunakan drone view dan cara kedua adalah menggunakan aplikasi screen resizer. Untuk lebih jelasnya simak ulasan ini.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan cara zoom out di Mobile Legends dengan lebih mudah. Kalian bisa menggunakan beberapa langkah berikut ini agar kalian dapat melakukan zoom out di Mobile Legends

Inilah cara zoom out Mobile Legends (ML) :

Menggunakan Drone View

Cara Zoom Out di Mobile Legends (ML)

Cara pertama adalah dengan menggunakan Drone View. Cara ini biasanya memerlukan sebuah script untuk kalian pasangan yang nantinya dapat merubah tampilan game Mobile Legends kalian. 

  • Pertama silahkan cara script Drone View yang sudah banyak bertebaran di Google.
  • Download script tersebut, dan lakukan extract seperti biasanya.
  • Berikutnya pasangkan script pada folder Android/data/com.mobile.legends/files/dragon/assets/scenes/android.
  • Setelah itu, silahkan buka kembali game Mobile Legends kalian, dan kalian sudah dapat bermain dengan tampilan yang luas.

Menggunakan Screen Resizer

Tak hanya menggunakan script, kalian bisa menggunakan aplikasi seperti Screen Resizer. Dengan aplikasi ini kalian bisa dengan mudah untuk melakukan cara Zoom Out di Mobile Legends tanpa menggunakan script sekalipun.

  • Pertama silahkan buka Google Play Store dan install aplikasi Screen Resizer.
  • Buka Aplikasi Screen Resizer dan ubah Pixel pada layar Android kalian.
  • Berikutnya silahkan isi kolom seperti gambar dibawah ini menjadi 300-400 pixels.
  • Berikutnya klik Resize, dan kalian kalian akan masuk pada halaman apply.
  • Nah berikutnya hanya perlu klik Apply saja, dan restart smartphone.
  • Tekan tombol task manager dengan seret keatas,lalu selamat aplikasi mobile legends telah ter-zoom out
  • Selesai, silahkan buka game Mobile Legends dan mainkan game Mobile Legends.

Bagaimana untuk cara zoom out di Mobile Legends diatas? Sangat mudah bukan?. Pastikan bahwa kalian ingat kedua cara diatas bisa memungkinkan kalian untuk mendapatkan banned dari Moonton. Oleh karena itulah kalian harus bijak dalam menggunakannya.

Kami sendiri tidak akan bertanggung jawab jika suatu waktu kalian mendapatkan banned dari Moonton, ulasan ini ditujukan sebagai informasi sebagai pengetahuan kalian saja terpakai bagaimana cara zoom out di Mobile Legends.

Nah itu saja untuk cara zoom out di Mobile Legends dengan mudah yang bisa kalian lakukan. Semoga saja dengan cara diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie