5 Cara Mengetahui Musuh Sedang Turtle Atau Lord di Mobile Legends (ML)!

Kali ini cara mengetahui musuh sedang turtle atau lord di Mobile Legends paling mudah untuk kalian lakukan agar tidak kecolongan kedua monster tersebut dalam pertandingan di Mobile Legends.

Dalam permainan Mobile Legends banyak strategi yang bisa kalian gunakan, salah satunya adalah cara mengetahui musuh sedang turtle atau lord di Mobile Legends. Lalu bagaimana cara paling mudah mengetahui musuh sedang lord atau turtle tersebut?

Tujuan dari cara mengetahui musuh sedang turtle atau lord di Mobile Legends agar kalian tidak kecolongan lord atau turtle, sebagaimana kalian ketahui, kedua makhluk tersebut dapat memberikan resource yang sangat banyak dalam suatu pertandingan.

Biasanya tim yang selalu mengalahkan turtle akan mendapatkan banyak gold dan exp yang unggul sehingga akan sangat mudah dalam mendominasi pertandingan. Oleh karena itulah, Esportsku akan membahasnya kali ini.

Esportsku kali ini akan memberikan cara mengetahui musuh sedang turtle atau lord di Mobile Legends paling mudah berdasarkan pengalaman bermain kami.

Hal ini untuk kalian lakukan agar tidak kecolongan kedua monster tersebut dalam pertandingan di Mobile Legends. Nah simak cara lengkapnya!

Cara Mengetahui Musuh Sedang Turtle Atau Lord di Mobile Legends!

5 Cara Mengetahui Musuh Sedang Turtle Atau Lord di Mobile Legends!

Gunakan Mapping

Pertama adalah dengan cara menggunakan teknik Mapping. Bagi kalian yang belum tahu itu Mapping, kalian bisa membacanya disini.

Intinya, dengan melakukan Mapping kalian dapat mengontrol pergerakan lawan dimanapun mereka berada. Dengan begitulah ketika lawan sedang mengalahkan turtle dan lord, kalian akan segera mengetahuinya.

Jungle Kosong

Cara kedua adalah memperhatikan bahwa pemain lawan kosong di area jungle. Area ini harus tetap kalian perhatikan dengan menggunakan mapping. Ketika area ini kosong maka tidak diragukan lagi bahwa lawan sedang nge-turtle atau nge-lord.

Pastikan bahwa kalian tetap mengawasi area lawan baik dari jungle maupun lane mereka sehingga dapat memprediksikan keamanan lawan kalian akan pergi.

Tidak Ada Hero di Map dan Lane

Berikutnya cara mengetahui musuh sedang turtle atau lord di Mobile Legends adalah dengan cara melihat hero di map atau di lane. ketika kalian tidak melihat hero satupun, maka sudah dipastikan lawan pasangan di turtle atau lord.

Pastikan kalian untuk mengeceknya terlebih dahulu, jika dirasa memang ada yang aneh, kalian bisa langsung cek ke area turtle untuk melihatnya. Dan biasanya jika lawan tidak terdeteksi di map atau lane maka pilihannya pasti di area tersebut.

Menggunakan Hero Skill Khusus

Berikutnya adalah dengan menggunakan hero skill khusus dalam melacak pergerakan lawan, walaupun dari jarak yang cukup jauh kalian masih dapat memantaunya dengan cukup mudah.

Misalnya hero seperti Moskov dengan menggunakan tombaknya bisa dengan mudah untuk mengetahui lokasi musuh ketika nge-turtle, Selain itu ada juga Yi Sun Shin dengan menggunakan ultimatenya bisa langsung mengetahui pergerakan lawan. Selengkapnya bisa baca hero melacak turtle dan lord mobile legends

Hero Tank dan Support Sedang Mengalihkan Lawan

Terakhir adalah dengan melihat situasi atau keadaan cara bermain tim lawan. Misalnya ketika hero tank dan support kalian maju ke dan mengalihkan hero lain ketika nge turtle maka kalian bisa menebaknya dengan mudah.

Biasanya tugas tank dan support sebagai pengalihan saja, kemudian hero core melakukan solo turtle atau lord. Cara pengalihan ini cukup mudah ditebak karena menyisakan hero lain di garis belakang.

Nah itu saja untuk cara mengetahui musuh sedangkan turtle atau lord di Mobile Legends. Semoga saja dengan hadirnya ulasan ini dapat memberikan informasi yang berguna untuk permainan Mobile Legends kalian!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie