Castle, Tempat Looting Favorit dengan Bangunan Indahnya di Map Vikendi PUBG Mobile

Vikendi merupakan map dengan cuaca bersalju. Terdapat lokasi-lokasi menarik di dalamnya misalnya Castle yang merupakan bangunan tua yang indah dan menyimpan banyak persediaan looting.

PUBG Mobile memiliki beberapa map dengan karakteristiknya tersendiri. Vikendi merupakan map yang dipenuhi dengan salju. Terdapat bangunan tua di dalamnya yang indah. Salah satu yang menarik ialah Castle.

Salah satu kelebihan PUBG Mobile ialah kompleksnya map yang dimilikinya. Luasnya map di dalam PUBG Mobile membuatmu bisa menemukan lokasi-lokasi unik di dalamnya. Di waktu pertandingan yang lama, para pemain bisa mengeksplor dunia di setiap mapnya.

Map Vikendi merupakan map yang katanya tidak terlalu difavoritkan oleh para pemain PUBG Mobile. Map yang diselimuti dengan salju ini menyimpan banyak keseruan di dalamnya. Salah satunya ialah lokasi yang di dalamnya terdapat bangunan tua berupa kastil.

Baca juga: Iceborg, Tempat Looting Terpencil di Map Livik PUBG Mobile

Castle, Tempat Indah Penuh Dengan Loot Item

Ketika melihat bangunan-bangunan tua memanglah sangat menarik ya. Pada map Sanhok kita bisa menemukan ruins yang merupakan area candi yang mulai terbengkalai dan letaknya pun di area hutan. Bangunan seperti candi tersebut tetaplah bangunan yang eksotis yang memberikan keindahan tersendiri khususnya jika sampai dihadirkan ke game seperti PUBG Mobile yang memang dikenal dengan detail grafis yang sangat menarik.

PUBG Mobile menyediakan beberapa map dengan karakteristiknya masing-masing. Tidak hanya pada map Sanhok kita bisa menemukan bangunan tua yang indah, kita juga bisa menemukannya di map-map lainnya. Salah satunya dihadirkan di map Vikendi PUBG Mobile, yakni berupa bangunan kastil. Apalagi karena cuaca bersaljunya membuat bangunan kastil ini menjadi lebih indah.

Lokasi Castle ini merupakan salah satu tempat mendarat favorit di map Vikendi karena di dalamnya menyimpan persediaan loot item yang melimpah. Di tempat ini pula sering terjadi war meski tidak terlalu sengit. Melimpahnya loot item di lokasi ini pun bisa membuatmu memiliki peluang untuk menemukan sniper di area kastil ini.

Bangunan kastilnya pun cocok sebagai tempat persembunyian namun sayangnya kamu tidak bisa menemukan kendaraan di area sekitar Castle. Hal itu membuatmu harus  segera meninggalkan tempat itu setelah mendapatkan loot item. Sialnya karena Castle ini berada di sebuah pulau, satu-satunya cara untuk lari hanyalah dengan melewati jembatan yang menghubungkannya ke pulau utama di map Vikendi.

Lokasi Castle di Map Vikendi

Lokasi Castle ini lumayan mudah untuk ditemukan karena letaknya tidak terlalu jauh dari pusat map Vikendi. Castle terdapat di sebuah pulau kecil yang dikelilingi oleh sungai terpanjang di map Vikendi. Seperti yang nampak pada potongan map Castle di atas, satu-satunya cara untuk menjangkau pulau tersebut ialah lewat jembatan.

Itulah info singkat mengenai Castle yang merupakan lokasi dengan bangunan tua dan indah yang menyimpan persediaan loot terbaik di map Vikendi. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!