Champion Counter Zed Wild Rift, Bisa Efektif Lawan Midlaner Ini?

Ketika melawan Zed sebagai lawan, usahakan jangan biarkan dirinya mendapatkan keunggulan di early game. Jika saja dirinya unggul satu item saja, hal ini bisa berakibat fatal kepada sepanjang game kalian nantinya.

Champion counter Zed Wild Rift. Zed mungkin saat ini adalah midlaner yang paling sering membuat banyak lawan frustasi. Tidak jarang dirinya di lane akan mendominasi yang akhirnya snowballing dari situ dan akan mengerikan ketika late game datang. Hal ini berkat skillset miliknya yang memang cocok saat laning phase di mid.

Ketika melawan Zed sebagai lawan, usahakan jangan biarkan dirinya mendapatkan keunggulan di early game. Jika saja dirinya unggul satu item saja, hal ini bisa berakibat fatal kepada sepanjang game kalian nantinya. Oleh sebab itu jangan biarkan Zed mendapatkan kesempatan snowballing nantinya.

Oleh sebab itu pahami champion counter Zed Wild Rift yang ada agar kalian bisa bermain lebih baik lagi. Memang melawan Zed bukanlah hal yang mudah, tetapi inilah yang menjadi alasan utama kalian nantinya, harus bisa melawan Zed dengan baik agar tidak kalah, terutama jika dirinya snowballing.

Disini mari kita bahas mengenai champion counter Zed Wild Rift. Mungkin bisa menjadi referensi bagi kalian yang ingin menggunakan champion yang bisa mengalahkan Zed. Seringkali akan kerepotan di late game jika dirinya dibiarkan begitu saja mendominasi game kalian.

Braum

Braum mungkin bisa jadi penyelemat kalian dalam bermain ketika melawan Zed. Braum memiliki ulti knock yang bisa berguna melawan Zed ketika dirinya masuk dan juga anti range attack yang bisa menahan damage shuriken milik Zed. Tidak hanya itu Braum juga bisa bergerak masuk untuk memabantu team.

Alistar

Hampir sama seperti Braum, Alistar bisa membantu anggota team dengan mudah jika dimainkan denga benar. Dirinya bisa mendorong Zed jauh ketika masuk, memiliki damage reduction yang berguna, dan juga dirinya cukup sakit. Secara kasar, tank yang sangat cocok untuk menjaga Zed masuk.

Malphite

Malphite adalah champion yang sangat kuat jika kalian gunakan. Dirinya cukup unik karena Malphite bisa kalian mainkan sebagai support, mid laner, dan juga Baron laner. Di mid lane, Malphite bisa menang melawan Zed dengan mudah. Dalam teamfight dan late game, Malphite semakin mematikan jika bersama anggota team.

Camille

Camille memiliki mobilitas yang sangat baik jika digunakan dengan benar. Dirinya bisa mengejar Zed dengan mudah dan juga Cammile memiliki lockdown yang seringkali jadi kelemahan Zed. Camille bisa menjadi counter Zed yang efektif.

Fizz

Fizz merupakan counter Zed baik dalam laning ataupun sepanjang game. Dirinya dalam lane bisa menyicil Zed dengan mudah, bahkan solo kill. Tidak hanya itu, Fizz memiliki mobilitas yang baik untuk kabur atau mengejar lawan dan juga iframe yang bisa menghindari damage burst tinggi dari Zed dengan mudah.

Itulah beberapa champion counter Zed Wild Rift yang bisa kalian gunakan nanti. Zed harus kalian shutdown dari awal karena nantinya bisa jadi sangat mengerikan jika diberikan kesempatan terus meningkatkan networth nya. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!