Cheater FF Di Server Luar Free Fire Sudah Mulai Diatasi

Di Server luar, ternyata kepopuleran Cheat kembali naik karena ada sebuah Cheat baru yang memang cukup mudah untuk digunakan. Tapi untuk sekarang ini, Garena sedang mengatasinya dengan Blackbox.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Seperti yang ktia ketahui, Free Fire sampai saat ini masih menempati sebagai salah satu game battle royale paling ramai di Android. Garena telah mengembangkan game ini dengan cukup baik, sehingga playernya juga terus bertambah. Fitur Karakter Free Fire didalam game ini, cukup unik dan sering digunakan oleh mereka. Kali ini ada kabar baik tentang Cheater FF Di Server Luar Free Fire sudah mulai diatasi didalam permainan

Dengan begitu, tentu saja game ini nantinya akan menjadi lebih seru untuk dimainkan oleh semua orang. Setiap server pasti, mempunyai event yang berbeda – beda. Contohnya seperti Event Booyah Lebaran yang sekarang ini, hadir secara resmi di Negara Indonesia saja.

Jadi untuk server lainnya, event ini tidak dihadirkan tapi pada server tersebut ada event yang cukup menarik juga. Sehingga bisa dibilang, ini sebuah hal yang terbilang adil.

Player game Free Fire sampai sekarang ini, sudah mempunyai total player yang cukup banyak. Tidak terkecuali player yang menggunakan Cheater, dimana player seperti ini terlalu curang dan beresiko merusak game Free Fire tersebut.

Di Server luar, ternyata kepopuleran Cheat kembali naik karena ada sebuah Cheat baru yang memang cukup mudah untuk digunakan. Tapi untuk sekarang ini, Garena sedang mengatasinya dengan Blackbox.

Penasaran dengan kelanjutan hal ini? langsung saja simak pada artikel dibawah ini ya.

Garena Mulai Memberantas Cheater Di Server Luar Free Fire

Dulu memang, di server Indonesia kepopuleran Cheater cukup ramai dan sangat memppengaruhi pertandingan juga. Jadi tentu saja dengan hal seperti ini, pihak Garena pun memang merasa kesal dan akhirnya membanned akun mereka satu per satu.

Tapi ingat, hanya yang menggunakan Cheat saja. Meskipun begitu, kalian harus pelajari juga beberapa Alasan Akun Kalian Terkena Banned didalam Free Fire. Mungkin untuk hal seperti ini, harus bisa kalian hindari dan jangan sampai dilakukan terus menerus.

Cheat yang hadir di Luar Indonesia ini, mulai naik dan meresahkan banyak player dari seluruh penjuru dunia. Hal tersebut dikarenakan, ada sebuah cheat baru yang memberikan Fitur banyak dan bisa digunakan dengan cara yang cukup mudah sekali.

Bisa Baneed Jika Satu Squad Sama Cheater

Tentu saja semua player yang ada disana, pasti akan tergiur dan ingin sekali mencoba Cheat tersebut. Untuk sekarang ini, pihak Garena juga sudah mulai melakukan Pembanned-an. Kalian jangan bermain sama Cheater, karena ada Resiko Bermain Bersama Cheater Free Fire.

Demi menghindari akun kalian terkena banned, mending hindari hal semacam ini. Sekarang ini juga, kita akan kehadiran Advanced Server terbaru di Free Fire. Jadi dengan begitu, Garena juga ingin membuat keadaan game ini menjadi bersih terlebih dahulu.

Supaya nantinya, bisa dimainkan dengan cara yang cukup baik dan tidak membawa Cheater kedalam Advanced Server. Bagi kalian yang belum mendaftarkan Diri, untuk sekarang ini Pendaftaran Advanced Server Dibuka. Jadi tunggu apa lagi? ayo daftarkan sekarang juga.

Nah itulah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagiamana? Apakah kalian semua sudah paham dan ingat jangan menggunakan Cheat ya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!