siapa

Cloud Gaming Google Stadia Akan Ditutup Awal 2023

Kali ini Cloud Gaming Google Stadia Akan Ditutup Awal 2023. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Game saat ini sudah memiliki banyak sekali update versi yang tentu saja bikin kita penasaran untuk memainkannya. Kali ini ada kabar mengenai Cloud Gaming Google Stadia Akan Ditutup Awal 2023. Tentunya hal tersebut cukup ramai diperbincangkan.

Apalagi dengan beberapa Tipe permainan yang sudah muncul sekarang ini, bikin para gamers tertarik untuk mengetahuinya. Supaya nanti ketika mereka mempunyai waktu luang bisa mencoba segera game tersebut, agar mereka tau skema permainan yang jauh lebih berbeda.

Lalu kemunculan sebuah Game Terpopuler sekarang ini, pastikan para player untuk tidak melewatkannya sama sekali. Tentu saja dengan begitu kalian bakal semakin bersemangat, agar bisa segera mendapatkan keseruan dari game yang sudah dimainkan.

Berikut ini ada cloud gaming dari Google Stadia yang akan dimatikan nanti awal 2023. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel untuk penjelasannya lebih detail.

Cloud Gaming Google Stadia Akan Ditutup Awal 2023

Kali ini Stadia merupakan salah satu platform cloud gaming yang sebelum perilisannya cukup menggemparkan para gamer. Namun beberapa waktu kebelakang masalah sering menimpa perusahaan tersebut dan kali ini mereka pun akan menutup pada 18 Januari 2023 mendatang.

Dalam blognya mereka tulis tersebut mengatakan kalau Stadia sendiri cukup gagal untuk bisa menarik peminat sehingga mereka pun memutuskan untuk menutup akses Stadia sendiri. Akses masih bisa dilakukan nantinya sampai tanggal 18 Januari 2023 tersebut. Mereka akan lebih fokus lagi dalam hal lainnya salah satunya adalah AR (Augmented Reality)

Sebelumnya di awal tahun 2021, Google Stadia telah menutup dua studio developer game in-house yang dilaporkan akan berfokus pada pengembangan pihak ketiga untuk platform streaming-nya. Konsol streaming game Google dirilis lebih dari setahun yang lalu, dan sementara mereka yang memiliki koneksi internet yang baik telah mencoba controller dan kinerja gamenya yang dapat diterima, itu tsendiri telah gagal untuk mengamankan posisi kuat mereka dalam industri video game.

Itulah penjelasan mengenai cloud gaming Google Stadia yang akan ditutup pada Januari awal 2023 nanti. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie