esportsku
Berita Esports Indonesia

Wings Gaming Juara Northern Arena BEAT Invitational

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Wings Gaming keluar sebagai Juara turnamen Northern Arena BEAT Invitational, setelah berhasil mengalahkan Team NP dengan skor akhir 2-0.

Team NP mengawali pertandingan melawan combo Clockwerk/Shadow Fiend dari tim Wings Gaming dengan cukup baik. bLink’s yang menggunakan SF dapat dengan mudah dikalahkan ketika NP melakukan gank. Team NP sempat memimpin pertandingan ketika mereka menghancurkan satu barrack di menit 29, namun pada menit 45 keadaan mulai berubah.

ShaDow’s yang menggunakan Juggernaut berhasil mengambil alih pertandingan pada saat teamfights dan melakukan comeback yang terbilang mustahil pada menit 50. Net worth yang tadinya dikuasai tim NP dengan lebih dari 20k, sekarang berubah ke arah tim Wings Gaming dengan total 15K, yang memaksa NP menyerah pada menit 59.

Wings bermain lebih agressif di game kedua dan berhasil mengamankan midlane dengan mudah. bLink’s yang menggunakan Alchemist dapat membuat item Armlet dan Radiance dalam waktu 12 menit. Tim NP sempat mengambil barrack lebih awal setelah Wings satu per satu melakukan teleport ke bottom tower Tier 2. Pemilihan Slardar dan Lifestealer adalah kunci kemenangan Wings Gaming, NP tidak dapat berkutik ketika Wings menyerang high ground dan pertandingan berakhir pada menit 36.

Wings akan bertanding lagi di turnamen The Summit 6 Los Angeles, dimana mereka akan kembali bertemu dengan tim NP di babak pertama.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie