10 Hero Counter Tigreal Mobile Legends (ML)

Counter hero Tigreal Mobile Legends disini bisa membantu kalian nanti ketka melawan Tigreal di match kalian, salah satu tank yang merepotkan.

Counter hero Tigreal Mobile Legends. Pick dan counter merupakan hal yang penting dalam Mobile Legends. Dengan pick atau counter yang tepat bahkan game yang belum dimulai bisa terlihat siapa yang akan menang. Bagaikan permainan gunting-batu-kertas, pick dan counter bisa terlihat cukup jelas.

Tigreal adalah tanker alami yang sangat kuat berkat skill pasif miliknya dan juga item build dasarnya. Merupakan seorang tank yang sangat tebal, Tigreal semakin lama di teamfight akan semakin mematikan. Sulit sekali membuatnya diam karena Tigreal akan terus bisa berada di lini depan dan menghancurkan semua lawan.

Hero yang tidak bisa dianggap remeh ini tentu bisa memberikan banyak sekali kesulitan bagi seluruh team lawannya. Tanpoa counter yang tepat, Tigreal bisa terus bermain tanpa henti dan mengacaukan pergerakan lawan dengan segudang CC miliknya.

Daftar Hero Counter Tigreal Mobile Legends

Hero Counter Tigreal Mobile Legends

Disini mari kita bahas mengenai counter hero Tigreal Mobile Legends. Hero yang satu ini memang tidak bsia dianggap remeh walau hanya seorang tank. Alasannya, jila Tigreal diberikan kesempatan yang cukup luas dirinya bisa mengacaukan posisi lawan dengan CC dan juga menjadi tank di lini depan yang sangat kokoh.

Berikut ini merupakan hero counter dari tigreal mobile legends yang harus pemain ML tahu :

  1. Valir
  2. Claude
  3. Karrie
  4. Hanzo
  5. Lesley
  6. Khufra
  7. Diggie
  8. Wanwan
  9. Chou
  10. Jawhead

Dengan daftar hero tersebut esportsku kumpulkan sebagai counter. Tentunya, kami mempunyai alasan tersendiri yang akan kami jabarkan.

Valir

Build Valir Baru September Setelah Terkena Revamp

Valir adalah mage yang sangat kuat. Dirinya memiliki damage output yang sangat tinggi dan bahkan Tigreal pun tidak bisa menahan damage miliknya ini. Tidak hanya damage karena Valir adalah kiter yang kuat berkat CC dan spam skill miliknya. Dalam teamfight ataupun fight lainnya, Valir sangat diunggulkan melawan Tigreal.

Claude

Critical Attack Mobile Legends

Claude adalah marksman yang berada di tier atas saat ini. Dengan skillset dan pasif miliknya yang sangat menguntungkan build item trigger, Claude bisa mematkan bahkan di midgame. Melawan Tigreal bukan masalah karena item core wajib milik Claude yaitu Demon Hunter Sword. Tigreal bisa dikuras HP nya dengan sangat cepat oleh Claude.

Karrie

Hero Counter Baxia ML Di Ranked Mobile Legends

Sudah jelas pasti Karrie adalah counter milik Tigreal. Karrie dikenal sebagai marksman anti-tank yang sangat kuat dan efektif berkat pasif miliknya. Karrie bisa menguras HP% lawan dengan sangat cepat dan oleh sebab itu seringkali Karrie dipick sebagai anti tank yang melakukan stack armor dan HP cukup tinggi.

Hanzo

Hero ML Sering Banned Season 16 Mobile Legends Mendatang

Kelemahan Tigreal adalah dirinya seorang tank yang tidak memiliki mobilitas tinggi. Melawan Hanzo yang sangat jauh di belakang, Tigreal hanya bisa menonton dirinya atau melawan hantu dari ulti Hanzo saja. Sangat sulit melawan Hanzo terutama poke miliknya yang bisa sangat mengganggu Tigreal.

Lesley

Sama seperti Hanzo, Lesley akan lebih sering berada di lini belakan team mereka. Tigreal yang sulit sekali masuk akan memberikan Lesley free damage dari jarak dan posisi yang menguntungkan dirinya. Tidak hanya itu damage crit adri Lesley yang sangat tinggi bisa melumatkan Tigreal dengan mudah sekali.

Khufra

Berikutnya adalah Khufra yang merupakan salah satu hero tanker yang bisa kalian gunakan sebagai hero counter Tigreal pada game Mobile Legends. Kemampuan heor Khufra ini terbilang sangat mudah untuk menggagalkan serangan dari Tigreal.

Kalian bisa menggunakan bounching ball yang mana dapat mempersulit gerakan dari Tigreal sehingga hero tersebut akan terus tercover hingg sulit dalam melakukan inisiasi, dengan Khufra kalian bisa mengatasi hero tigreal dengan mudah.

Diggie

Hero Counter Kagura Mobile Legends

Berikutnya adalah Diggie yang merupakan salah satu hero counter terbaik yang bisa kalian gunakan sebagia counter Tigreal. Kemampuan Diggie yang dapat dengan mudah untuk melepaskan serangan lawan sangat baik dalam mengalahklan Tigreal.

Ketika Tigreal melakukan inisiasi pada lawan, Diggie dapat dengan mudah untuk melepaskan serangan lawan yang sudah terperangkat oleh Tigreal. Kalian bisa menggunakan ultimate Diggie dan melepaskan semua rekan kalian yang tertangkap.

Akai

Berikutnya adalah hero Akai yang merupakan hero tanker yang memiliki kemampuan terbaik untuk mencounter hero Tigreal. Dengan kemampuan Akai kalian bisa dengan mudah untuk menjauhkan tigreal dari rekan kalian.

Ketika Tigrealmenyernag, kalian bisa menggunakan ultimate Akai yang mana dapat berputar dan menyerang lawan tersebut, dengan begitu kalian bisa dengan mudah untuk menjauhkan Tigrela dari rekan kalian. Sehingga rekan kalian bisa bebas menyerang lawan.

Chou

Berikutnya adalah Chou yang merupakan salah satu hero terbaik yang bisa kalian gunakan sebagai hero counter Tigreal dalam pertandingan Mobile Legends. Kemampuan hero Chou sangat kuat dengan kemampuan terbaiknya yang dapat menginisiasi lawannya.

Dengan Chou, kalian bisa menjauhkan tigreal dengan cara menendangkan, rekan kalian akan mendapatkan waktu untuk melarikan diri, terlebih Tigreal akan terpental ke arah yang jauh dari rekan kalian.

Jawhead

jawhead mobile legends

Sama seperti Chou, Jawhead juga memiliki kemampuan ejector yang dapat melemparkan lawannya ke arah yang diinginkan hal ini sangat cocok untuk melakukan counter pada tigreal dalam suatu pertandingan.

Bila Tigreal mendekat kalian bisa dengan mudah untuk melemparkan tigreal ke arah belakang, dengan begitu, Tigreal akan sulit untuk melakukan serangan insiasi untuk memulai temafight.

Pahami Counter hero Tigreal Mobile Legends disini agar kalian tidak kerepotan atau kebingungan lagi ketika melawan Tigreal. Tigreal yang merupakan tank Mobile Legends yang bisa dibilang cukup laku ini akan sering kalian temui ketika bermain nanti tentunya.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie