siapa

Counter Side, Game RPG dari Masa Depan!

Counter Side merupakan salah satu game RPG yang memang memiliki konsep dari masa depan. Permainan ini sendiri memiliki latar waktu pada masa depan, lebih tepatnya tahun 2044.

Counter Side merupakan salah satu game RPG yang memang memiliki konsep dari masa depan. Permainan ini sendiri memiliki latar waktu pada masa depan, lebih tepatnya tahun 2044.

Pada tahun tersebut, kalian pun akan hidup di dunia saling terkait satu sama lain. Tentu saja di masa depan akan terdapat banyak sekali makhluk yang tidak dikenal akan merusak dunia kalian. Ada banyak pahlawan yang muncul dengan kekuatan supernatural.

Kekuatan ini sendiri diberikan langsung oleh “Watch”. Mereka yang menjadi para Counter ini pun siap bertarung dengan makhluk yang tidak dikenal. Kalian yang menjadi CEO perusahaan militer ini pun wajib mengelola perusahaan tersendiri.

Perusahaan ini sendiri dibentuk langsung oleh para Counter untuk bertempur langsung dengan makhluk yang tidak dikenal. Saat para pahlawan menggunakan Watch mereka, mereka pun akan bertempur dengan Object yang rusak terus menerus.

Setelah energinya habis, nantinya para Counter ini akan berubah menjadi monster.

Jadi seperti apa game Counter Side ini? Berikut ulasannya!

Counter Side

Counter Side

Game Counter Side ini memilikiki administrasi lama tidak tahan perang dan benar-benar runtuh. Kalian pun akan menemukan organisasi baru untuk terus merekrut Counter baru ke perusahaan kalian.

Selain sedang bertarung di sepanjang Counter, nantinya kalian pun perlu untuk mencegah mereka agar tidak menjadi monster dikarenakan akan kehilangan energinya.

Dari seluruh tipe wanita cantik, mulai dari loli hingga wniata bossy, bahkan dari gadis imut hingga gadis keren nantinya akan berjuang untukmu dan memberikan kalian pengalaman yang menggoda dalam permainan ini.

Tugas 

Merancang strategi untuk memerintahkan para gadis bertempur di tengah hujan peluru

Saat sedang melawan Corrupted Object, kalian pun dapat merasakan kerja sama para Counter denga ntujuh peran saat membentuk pasukan garis terdepan untuk menghadang musuh dan juga DPS pada pasukan garis belakang.

Pada saat pertempuran berlangsung, akan terdapat formasi yang dapat kalian sesuaikan secara fleksibel untuk berbagi damage. Di dalam permainan ini, teknologi masa depan dapat diadopsi untuk membangun berbagai macam perlengkapan.

Mulai dari membangun kapal, tank, dan pesawat, merekrut Mercenaries untuk mengalami tata letak strategis pertempuran dengan banyak senjata.

Berinteraksi sejati dan bangun affinity dengan ratusan wanita cantik

Saat di dalam pertempuran dengan Corrupted Object, nantinya kalian pun dapat mengumpulkan sumber untuk meningkatkan para Counter di dalam dungeon di misi utama.

Setelah meningkatkan afinitas, kalian pun dapat membuka dungeon plot karakter untuk menjelajahi rahasia mengapa para Counter akan menjadi monster setelah menggunakan energi.

Kalian pun dapat menikmati interaksi intim dengan para Counter dengan cara menyentuh dan juga mengirimkan hadiah kepada mereka.

Itu tadi informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Counter Side. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat bermanfaat bagi kalian para pembaca.

Terima kasih sudah berkunjung!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie