Mengapa Mobile Legends Selalu Diejek Pemain AoV dan KoG?

Dibanding moba lainnya atau bahkan game online lainnya, Mobile Legends tidak lepas dari dibenci oleh banyak pemain dari game lainnya. Bahkan bukan tanpa alasan karena sudah seringkali Mobile Legends membuat masalah.

Mengapa Mobile Legends selalu diejek pemain AoV dan KoG? Tentunya sebagai game yang paling sering didownload dan dimainkan, Mobile Legends bisa bangga dengan playerbase nya. Tetapi hal ini tidak benar sepenuhnya karena pemani KoG rupanya lebih banyak dan aktif memainkan gamenya. Tetapi, yang akan kita bahas adalah mengapa Mobile Legends di benci oleh pemain AoV dan KoG.

Dibanding moba lainnya atau bahkan game online lainnya, Mobile Legends tidak lepas dari dibenci oleh banyak pemain dari game lainnya. Bahkan bukan tanpa alasan karena sudah seringkali Mobile Legends membuat masalah. Sampai-sampai Mobile Legends dan Moonton saja di tuntut oleh Riot dan Tencent dengan tuntutan penjiplakan.

Bukan tanpa alasan pastinya mengapa tidak banyak yang suka dengan Mobile Legends lainnya. Oleh sebab itu akan kami jelaskan secara kasar nanti dibawah. Tentunya wajib kalian baca agar nantinya paham dan bisa mengerti alasannya.

Nah, kami akan berikan alasan mengapa Mobile Legends selalu diejek pemain AoV dan KoG. Tentunya ada alasannya. AoV dan KoG yang merupakan moba yang sangat populer, terutama KoG yang memiliki pemain aktif tertinggi untuk moba mobile. Kedua game ini terbilang cukup memimpin dan bersaing dengan Mobile Legends.

Berikut ini alasan mengapa mobile legends selalu di bully dan di ejek oleh pemain AOV dan KOG :

Tukang Copy Dan Jiplak

Mengapa Mobile Legends Selalu Diejek Pemain AoV dan KoG?

Memang sudah tidak aneh atau asing lagi mendegar kata “Jiplak”, “Kopi”, dan “Mobile Legends” di satu kalimat yang sama. Mobile Legends memang terkenal sejak dulu dengan menjiplak beberapa desain dan juga skill dari karakter di game lainnya. Hal ini menyebabkan mobile legends sebagai moba terburuk 2020

Jika kalian bermain KoG, pastinya kalian akan sadar ada beberapa desain yang 90% mirip dengan hero di Mobile Legends. Contohnya saja Layla yang sangat mirip dengan Sun Shan Xiang, Tigreal dan Ya Se, juga beberapa hero lainnya. Tentunya hal ini membuat Mobile Legends jadi bahan bullyan.

Dianggap Cukup Mudah

Ya jika kalian bandingkan dengan Aov memang Mobile Legends tidak terlalu berbeda jauh, hanya saja ketika AoV mengalami update 3.0, tentu Mobile Legends sangat tertinggal. Dibandingkan dengan AoV juga KoG, Mobile Legends dianggap sangat mudah. Beberapa hero di KoG dan AoV bahkan terbilang sulit dimainkan. Hero seperti Florentino, Yena/Mulan, Superman/Guan Yu, Tulen/Zhuge Liang, Zata/Wan’er, Raz/Mai Shiranui, dan lain-lainnya terlihat sangat sulit untuk dimainkan!

AoV dan KoG yang memiliki map lebih luas, AoV juga memiliki sampai belasan item support, KoG yang memiliki sistem ward, dan lainnya membuat Mobile Legends terlihat seperti game anak-anak yang meniru saja.

Meta Yang Stagnant Dan Biasa Saja

Banyak yang tidak tahu tetapi Mobile Legends mulai aktif adanya pergeseran meta yang dianggap radikal karena kepindahan pemain dari moba lainnya. Salah satu contohyna adalah meta hyper carry yang dibawa oleh mantan pemain AoV dan Dota. Memang hyper carry tidak asing lagi di kedua game tersebut, dan dibawah ke Mobile Legends langsung efektif.

Jika dibandingkan dengan AoV dan KoG, meta dan strat mereka lebih banyak pilihannya. Tidak seperti Mobile Legends yang agak terbilang cukup kaku.

Playerbase Mobile Legends Yang Kebanyakan Bocah

Inilah faktor utama dari masalah ini. Mobile Legends dimainkan oleh banyak sekali bocah. Hal ini tentu membuat banyak pemain AoV dan KoG memiliki bahan untuk mengejek Mobile Legends. Dari ketiga moba ini memang Mobile Legends yang memiliki jumlah pemain bocah terbanyak.

Itulah alasan mengapa Mobile Legends selalu diejek pemain AoV dan KoG. Tentunya alasan ini cukup umum dan memang seringkali ditemui. Mobile Legends yang memiliki track record yang buruk membuat game ini seringkali menjadi bahan omongan. Ikuti juga media sosial kami di Instagram esportsku.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!