Cyberpunk 2077 Akhirnya Merilis Roadmap Tahun 2021

CDPR telah merilis roadmap yang menunjukkan prioritas mereka di tahun 2021 dan video yang menjabarkan kekacauan launching mereka

by USSFEED

Jika kalian belum pernah mendengarnya, proyek besar game RPG Cyberpunk 2077 buatan CD Projekt Red (CDPR) cukup bermasalah saat diluncurkan pada bulan Desember di PC dan konsol. CDPR telah mendengar berbagai keluhan yang terjadi, dan menyatakan niat mereka untuk memberikan “pembaruan dan perbaikan rutin” untuk sci-fi dunia terbuka mereka. Mereka sekarang telah merilis roadmap yang menunjukkan prioritas perbaikan mereka pada tahun 2021 dan video yang menjelaskan bagaimana dan mengapa launchin Cyberpunk sangat kacau.

Cyberpunk 2077 Akhirnya Merilis Roadmap Tahun 2021

Sebagai permulaan, gambar di bawah ini adalah roadmap Cybperpunk 2077 yang telah diterbitkan CDPR yang menunjukkan urutan yang mereka rencanakan untuk mereka perbaiki di 2021 sejak awal tahun. mereka memiliki dua patch yang terdaftar, 1.1 dan 1.2. Setelah itu, sisa tahun ini diberi label “beberapa pembaruan dan peningkatan” yang tidak ditentukan. DLC gratis masih direncanakan, datang pada pertengahan tahun. Pembaruan untuk orang-orang pengguna konsol baru akan datang mendekati akhir 2021.

Cyberpunk 2077
by Cyberpunk.net

Melansir dari Rockpapershotgun, CDPR membahas beberapa detail tambahan tentang kualitas Cyberpunk 2077 di konsol. Mengenai masalah perbaikan di semua platform, mereka menyebutkan bahwa patch pertama tahun ini akan segera hadir.

“Kami fokus untuk memperbaiki bug dan crash yang dialami pemain di setiap platform. Anda dapat mengharapkan lebih banyak jenis patch – baik kecil maupun besar – untuk dirilis secara teratur. Update pertama akan jatuh dalam 10 hari ke depan, dan itu akan diikuti oleh pembaruan yang lebih besar dan lebih signifikan pada minggu-minggu berikutnya. Rencana kami untuk mendukung Cyberpunk 2077 dalam jangka panjang tidak berubah, dan kami akan terus memperkenalkan update dan patch untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kepada semua pemain di semua konsol dan PC di game ini.” – CDPR

CDPR juga memposting video dengan salah satu pendiri Marcin Iwiński yang meminta maaf atas nama kepemimpinan CDPR, meminta agar pemain tidak menyalahkan tim pengembangan atas seruan dewan untuk merilis game tersebut. Dia juga menjelaskan beberapa poin yang sama tentang perbedaan dalam versi konsol dari FAQ di situs mereka.

Kerja keras dan lembur telah muncul beberapa kali selama pengembangan Cyberpunk 2077. CDPR membahas ini sekali lagi di FAQ mereka tentang pekerjaan pada patch di masa mendatang. “Tim sedang bekerja untuk memberikan perbaikan yang relevan pada permainan tanpa waktu tambahan wajib,” kata mereka. “Menghindari krisis pada semua proyek masa depan kami adalah salah satu prioritas utama kami.”

CDPR mengatakan mereka akan menggunakan web yang sama untuk memberi tahu pemain tentang kemajuan pembaruan, peningkatan, dan DLC gratis dalam beberapa bulan mendatang. Kalian bisa melihat detail dari roadmap dan video nya di web CDPR disini.

Nantikan terus informasi terkini seputar dunia game, khususnya game e-sports, hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!