Cara Menggunakan Grenade FF Ala Pro Player Free Fire

Tentunya setiap Karakter, Pet dan Item Loadout ini mempunyai kemampuan yang berbeda – beda. Para playernya bisa menentukan dan memainkan sesuai dengan gameplay mereka.

Didalam game Free Fire ini, terdapat beberapa cara dan item yang bisa kalian gunakan untuk memenangkan pertandingan. Free Fire menyediakan banyak sekali item dan senjata yang bisa kalian gunakan, serta menghadirkan banyak fitur menarik lainnya kedalam game tersebut. Fitur yang paling sering digunakan dalam game ini adalah Karakter, Pet dan juga Item Loadout. Kali ini ada Cara Menggunakan Grenade FF Ala Pro Player Free Fire

Tentunya setiap Karakter, Pet dan Item Loadout ini mempunyai kemampuan yang berbeda – beda. Para playernya bisa menentukan dan memainkan sesuai dengan gameplay mereka.

Bukan hanya bergantung pada fitur saja, mereka juga harus bisa mengatur dan menggunakan semua item ataupun senjata didalam pertandingan. Jika menggunakan Karakter dan Pet terbaik tapi bertempur ga pake senjata, maka ini adalah hal yang sangat percuma.

Kalian tentunya akan mudah untuk dikalahkan oleh player lainnya. Oleh karena itu, selalu manfaatkan semua Item dan Senjata didalam pertandingan.

Salah satu item dengan damage paling besar didalam adalah sebuah Grenade. Meskipun bentuknya sangat kecil, tapi damage yang dihasilkan tidak boleh kalian remehkan.

Sebab item ini bisa menumbangkan 1 Squad sekaligus, jika mendarat tepat didekat mereka. Tentu saja dalam menggunakan Grenade tidak boleh sembarangan, atau nantinya kalian sendiri yang akan terkena Ledakan dari item Free Fire ini.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sedikit tips untuk menggunakan Item Grenade di Free Fire.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Cara Menggunakan Grenade FF Ala Pro Player Free Fire

  1. Digunakan untuk Menyerang musuh yang bersembunyi

Apabila kalian melihat seorang musuh yang bersembunyi didalam rumah, maka item Grenade ini sangat berguna sekali untuk membunuhnya. Jika musuh tersebut bersembunyi dibawah jendela atau disamping pintu, maka kalian harus melempar granat melewati lubang pintu atau jendela tersebut.

Jangan Lupa untuk Baca Ini Juga : Karakter FF Terbaik Untuk Bermain Solo Rank

Jika musuh yang kalian hadapi bersembunyi dibalik Pohon, maka kalian pada saat ingin melempar Grenade harus berhati – hati. Sebab, membutuhkan Proses sebelum melempar dan membuat kalian bisa menjadi sasaran empuk oleh musuh lainnya.

  1. Gunakan Sambil Bersembunyi

Jika kalian menggunakan Grenade FF, maka akan terjadi proses pelemparan terlebih dahulu. Kalian tentunya bisa menentukan daerah mana yang ingin ditempati oleh Grenade tersebut. Tapi kalian juga harus berhati – hati, sebab proses ini bisa membuat kalian menjadi sasaran empuk.

Kami akan menyarankan kali untuk menggunakan Gloo Wall sebagai tempat persembunyian untuk melempar Grenade. Apabila kalian melempar tanpa pengawasan, maka ini akan menjadi sangat berbahaya. Bisa saja, kalian ingin melempar ke depan eh taunya ada musuh dibelakang yang menyerang kalian.

  1. Jangan ditahan terlalu lama

Hal ini akan membuat kalian mati konyol, terutama bagi para player baru yang ingin menggunakan Grenade. Apabila kalian sedang melakukan animasi melempar Grenade, maka akan terdapat Timer juga. Timer ini menentukan waktu meledaknya Grenade tersebut.

Apabila kalian mehanannya, maka ledakan tersebut akan mengenai diri kalian sendiri.

 

Nah itulah beberapa Tips dalam penggunaan Grenade di Free Fire. Bagaimana? Ingin menggunakan Grenade untuk pertandingan selanjutnya?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.
.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!