esportsku
Berita Esports Indonesia

Class Baru CODM, Ayo Dapatkan Sekarang Juga

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Game Call of Duty Mobile merupakan salah satu game yang sangat digemari banyak orang di Indonesia sekarang ini. Call of Duty Mobile ini juga belum mempunyai usia permainan melebihi 1 tahun, tapi jumlah orang yang sudah memainkannya sudah mencapai angka yang sangat fantastis.

Game Call of Duty Mobile ini merupakan salah satu game yang menyaingi Free Fire, PUBG Mobile dan juga Mobile Legends yang sama mempunyai jumlah player yang banyak. Game ini dirilis pada bulan September dan sudah mendapatkan banyak sekali respon positif dari banyak orang yang memainkan game tersebut.

Bukan hanya itu saja, game Call of Duty Mobile ini juga telah mendapatkan 2 Penghargaan sekaligus karena pencapaiannya tersebut. Call Of Duty Mobile juga telah meluncurkan sebuah Event terbaru dan munculnya Class terbaru yang bisa kalian dapatkan dengan menyelesaikan event.

Pada pembahasan kali ini kami akan memberikan beberapa hal mengenai event tersebut. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini.

 

Class Trickster Call of Duty Mobile

Class ini merupakan salah satu Class terbaru yang hadir kedalam game Call of Duty Mobile. Ini hanya di khususkan untuk mode battleroyale saja.

Kemampuan dari Class ini bisa dibilang sangatlah unik dari Class lainnya yang sudah ada, skill ini seperti Psychosis yang dapat membuat dirinya mengeluarkan sebuah Clone dirinya yang menggunakan Class Trickster tersebut.

Psychosis merupakan sebuah alat bantu agar bisa menciptakan sebuah 3 proyeksi bayangan holographic yang maju kedepan dan bisa mengelabui musuh, fungsi lainya dari class ini yaitu menjadikan kita lebih mudah untuk mendengarkan suara langkah musuh dengan jangkauan pendengaran yang lebih luas dari Class lainnya.

Kalian bisa mendapatkan Class ini dengan menyelesaikan Event yang sekarang sedang diadakan oleh Call of Duty Mobile. Berbeda dengan Class lainnya yang bisa langsung kalian gunakan secara langsung pada awal bermain.

 

Cara Mendapatkan Class Trickster Pada Event Trickster Challenge.

Munculnya Class baru ini sudah dirilis pada tanggal 16 Desember 2019, agar kalian bisa mendapatkan Class tersebut secara gratis, Call of Duty Mobile meluncurkan sebuah event Trickster Challenge yang menghadiahkan Class tersebut.

Cara untuk menyelesaikan misi tersebut juga bisa dibilang sangat mudah sekali. Kalian bisa dengan cepat juga menyelesaikan misi ini dalam waktu 1 hari jika memang kalian bermain seharian.

  • Bermain 1 kali mode battle royale untuk mendapatkan 2 point
  • Bermain 4 kali mode battle royale untuk mendapatkan 10 point
  • Bermain 8 kali mode battle royale untuk mendapatkan 20 point
  • Menggunakan Skill dari salah satu Class 1 kali dalam mode Battle Royale untuk bisa mendapatkan 1 Point.
  • Menggunakan Skill dari salah satu Class 4 kali dalam mode Battle Royale untuk bisa mendapatkan 5 Point
  • Menggunakan Skill dari salah satu Class 10 kali dalam mode Battle Royale untuk bisa mendapatkan 10 Point
  • Meraih posisi 10 besar dalam Battle Royale sebanyak 2 kali akan mendapatkan 8 Point
  • Meraih posisi 10 besar dalam Battle Royale sebanyak 4 kali akan mendapatkan 16 Point
  • Melakukan Kill 8 Musuh dalam Battle Royale untuk mendapatkan 8 Point.
  • Melakukan Kill 20 Musuh dalam Battle Royale untuk mendapatkan 20 Point
  • Login total 3 hari = 50 point

 

Agar kalian bisa mendapatkan Class Trickster tersebut, maka kalian harus bisa mengumpulkan 75 Point untuk mendapatkannya. Bukan hanya memberikan Class Gratis, kalian juga bisa mendapatkan hadiah lain dan juga skin senjata UL736 – Red dengan mengumpulkan Total Point 150.

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie