Cyberpunk 2077 Kedatangan Patch 1.10 Baru, Apa Saja Isinya?

Cyberpunk 2077 telah merilis patch 1.10 untuk konsol PS4 dengan fokus pada peningkatan stabilitas dan perbaikan crash

CD Projekt Red, tim di balik Cyberpunk 2077, yang mungkin kalian lebih kenal karena peluncurannya yang bermasaslah, baru saja merilis patch 1.10 untuk game di PlayStation 4 atau PS4 serta PlayStation 5 atau PS5 melalui fitur backward compability. Update ini bertujuan untuk memperbaiki banyak masalah yang telah mengganggu game open world ini sejak dirilis, seperti seringnya crash dan banyak elemen gameplay yang tidak berfungsi dengan baik.

Cyberpunk 2077 Kedatangan Patch 1.10 Baru, Apa Saja Isinya?

Sementara banyak orang yang membeli Cyberpunk 2077 versi PS4 yang telah melakukan refund, terlepas dari beberapa kasus untuk beberapa orang yang beruntung masih menyimpan disk Cyberpunk 2077. Patch ini tampaknya bertujuan untuk mengurungkan niat pembeli yang belum melakukan refund agar dapat memainkan game nya dengan versi yang lebih nyaman.

Dalam patch 1.10 ini juga disampaikan beberapa masalah lucu yang sempat menjadi bahan olokan para fans, seperti karakter menghilang begitu saja di tengah layar, pintu tidak berfungsi, dan dinding yang tidak terlihat.

Selain memperbaiki masalah umum (dan juga lucu) di Cyberpunk 2077, patch ini juga bertujuan untuk memperbaiki beberapa masalah yang cukup membuat frustrasi dalam eksplorasi di dunia open-world yang besar. Dilansir dari Game Rant, beberapa masalah yang telah diperbaiki dalam patch 1.10 di antaranya Quest pencarian yang tidak akan muncul, tindakan pemain yang tidak terduga menyebabkan elemen misi yang diperlukan tidak berfungsi dengan baik, dan masalah di mana achievement tidak dapat terbuka.

“Dalam update ini kami berfokus pada berbagai peningkatan stabilitas. Kami akan melanjutkan pekerjaan ini di patch 1.2 dan update mendatang lainnya”.

– CD Projekt Red dalam situs Cyberpunk 2077

Sejak rilis bermasalah Cyberpunk 2077, banyak orang telah berharap hadirnya berbagai perbaikan untuk game ini. Patch yang telah dikeluarkan saat ini sepertinya dapat menjadi langkah awal yang baik untuk kenyamanan dan umur game di masa mendatang.

CD Projekt Red masih memiliki jalan yang panjang untuk memperbaiki masalah di Night City ini. Selain itu pula mereka masih perlu berusaha menggaet hati para fans nya kembali untuk menikmati lagi game mereka sesuai dengan visi game dalam trailer awal atau sesuai press release awal.

Jika kalian belum mengetahui, telah ada game yang mengalami treatment yang sama seperti yang dialami Cyberpunk 2077 yaitu No Man’s Sky pada tahun 2016. Konsep petualangan luar angkasa yang disajikan ternyata mengecewakan para fans dan kritikus pada rilis awalnya, tetapi sejak saat itu game ini memiliki reputasi yang baik seiring berbagai update dan patch terbaru. Apakah CD Projekt Red bisa merasakan tahap yang sama seperti yang dilalui oleh developer No Man Sky atau tidak, hanya waktu yang dapat berbicara.

Kalian yang ingin mencicipi update terbaru game Cyberpunk 2077 ini perlu mengunduh patch 1.10 sebesar 16.9GB. Nantikan terus informasi terkini seputar dunia game, khususnya game e-sports, hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie