Daerah Looting Terbaik Sanhok Jarang Dikunjungi Player PUBG Mobile!

Dibalik itu semuanya, ternyata ada juga lho beberapa kota yang jarang dikunjungi padahal memiliki hasil jarahan yang tidak kalah bagus dengan kota-kota besar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Saat bermain PUBG Mobile hal yang paling pertama dilakukan ketika mendarat adalah mencari lootingan sebaik mungkin agar siap berperang hingga akhir permainan. Kali ini ada Daerah Looting Terbaik Sanhok Jarang Dikunjungi Player PUBG Mobile yang harus kalian tau.

Hal ini karena ternyata tidak semua kota di PUBG Mobile memiliki hasil jarahan yang bagus, ada beberapa kota yang bahkan hasil jarahannya benar-benar sedikit dan tidak cukup atau kurang jika digunakan untuk pertempuran yang intens.

Dibalik itu semuanya, ternyata ada juga lho beberapa kota yang jarang dikunjungi padahal memiliki hasil jarahan yang tidak kalah bagus dengan kota-kota besar.

Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas kota-kota di map Sanhok yang jarang dikunjungi oleh banyak pemain dan tentunya dengan hasil jarahan yang sudah pasti cukup untuk memenuhi kebutuhan kalian.

Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Daerah Loot Berlimpah di Sanhok ini Jarang Dikunjungi Player PUBG Mobile!

Experimental Test Server - PUBG - Sanhok Map - FPP - YouTube

 

Tat Mok

PUBG Survivor's Guide - Maps

Tat Mok berada dibawah kota Khao yang merupakan kota paling pinggir tengah atas di map Sanhok. Di daerah ini kalian akan menemukan dua gudang besar dengan beberapa tumpukan kayu dan container yang memiliki hasil jarahan memuaskan. Tidak perlu ragu jika turun disini, banyak senjata AR bertebaran serta pelindung diri level 3!

Na Kham

5 Tempat Mendarat Teraman di Map Sanhok PUBG Mobile — Skyegrid Media

Na Kham berada di kiri bawah map Sanhok. Daerah ini sangat kecil dan hampir mirip seperti Tat Mok yaitu memiliki dua buah gudang besar yang menyediakan banyak lootingan. Jangan lupa untuk “menyapu” bersih tumpukan kayu dan container, karena diatas sana juga terdapat banyak loot yang tidak kalah bagus dengan yang di gudang.

Baca Juga : 4 Hal Unik di Training Room PUBG Mobile Terbaru 2020

Mongnai

Brief Addition of Map Selection Icons in PUBG for Xbox Update ...

Daerah ini berada di ujung kanan atas map Sanhok. Saat kalian mendarat disini, pastikan aman dari gangguan musuh karena tempat ini cukup terbuka. Kalian tidak bisa bersembunyi kecuali di balik box kayu kecil atau batang pohon yang tidak terlalu besar.

Masalah hasil jarahan, tidak perlu ditanyakan lagi karena sudah pasti cukup bahkan untuk satu squad sekali pun!

Baca Juga : Tempat Rahasia Ghillie Suit di Training Room PUBG Mobile, Wajib Tahu!

Docks

Sanhok/Landmark/Docks - Official PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS Wiki

Berada di pinggir kanan bawah map Sanhok membuat daerah ini jarang di lirik oleh banyak pemain PUBG Mobile. Padahal jika kalian mengunjungi tempat ini, pasti ketagihan! Semuanya, mulai dari SMG, AR, DMR, hingga Sniper sekalipun dapat kalian temukan disini. Benar-benar definisi tempat yang high loot quality!

Baca Juga : Rekomendasi Tipe Senjata di Tiap Map PUBG Mobile 2020

 

Lakawi

PUBG's New Map, Sanhok, Gets More Features And Opens Up Public ...

Tempat ini berada di ujung kanan map Sanhok, karena berada di ujung otomatis kalian akan bersampingan dengan laut. Hati-hati ketika mengumpulkan lootingan di tempat ini, jangan terlalu berada di pinggir khawatir kalian jatuh ke laut.

Sama seperti Mongnai, tempat disini cukup terbuka sehingga kalian harus berhati-hati menjaga lingkungan sekitar kalian agar tidak mendapatkan gangguan dari musuh.

Baca Juga : Urutan 6 Senjata DMR PUBG Mobile yang Paling Mematikan

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, apakah ada tempat atau daerah di Sanhok yang sudah menjadi lokasi favorit kalian untuk mendarat? Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!