Commander Mana Yang Bagus ML Benny or Eggie Magic Chess Mobile Legends?

Kali ini kita akan membahas Commander mana yang lebih bagus antara Benny dan Eggi pada game Magic Chess Mobile Legends. Nah bagi kalian penggemar game Auto Battler simak ulasan lengkap kali ini.

Moonton tak hanya menghadirkan satu game mode saja, pada game Mobile Legends satu ini terdapat sebuah permainan lain yakni Magic Chess, ada Little Commander yang bernama Benny dan Eggi, dari kedua Commander tersebut mana yang lebih bagus kalian gunakan?

Magic Chess merupakan salah satu game auto battler yang di kalian mainkan, berbeda dengan game Auto Battler lainnya yang dibuat terpisah, game satu ini menyatu dengan game Mobile Legends. Sehingga ada dua game dalam satu game tersebut.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas Commander mana yang lebih bagus antara Benny dan Eggi pada game Magic Chess Mobile Legends. Nah bagi kalian penggemar game Auto Battler simak ulasan lengkap kali ini.

Commander Mana Yang Bagus ML Benny or Eggi?

Cukup banyak commander yang bisa kalian mainkan pada game Mobile Legends. Salah satun yang terbarunya adalah Yuki Si Penyihir Salju, namun untuk commander lama juga tak kalah menarik untuk disimak, ada Benny dan juga Eggi yang sama-sama merupakan Commander yang memiliki skill unik masing-masing.

Untuk bisa menentukan mana yang terbaik sebagai commander di Mobile Legends, di sini akan dibandingkan keduanya. Tentu dibandingkan berdasarkan kemampuan kedua commander ini, termasuk karakteristiknya. Berikut ini perbandingan antara Benny dan Eggi untuk menentukan siapa commander yang lebih bagus.

Benny

Commander Mana Yang Bagus ML Benny or Eggie Magic Chess Mobile Legends?

Benny memiliki tiga skill yang akan aktif dalam pertandingan, adapun skill tersebut akan memberikan bantuan serangan pada lawan, Pada skill pertama Benny yang bernama Freezing Trap, Benny dapat membuat jebakan pada lawan dan dapat membekukan lawan ketika menginjaknya dalam beberapa detik dalam stage tersebut.

Berikutnya ada ada King of Beast yang mana skill ini dapat memanggil sebuah creep dan masuk dalam pertandingan, sehingga kalian mendapatkan hero baru dari creep tersebut yang dapat membantu kalian dalam mengalahkan pertandingan.

Terakhir ada Hunter Instinct yang mana Benny dapat menyalin sebuah jukan yang akan diletakan pada bagian tengah. Jika lawan terkena trap ini akan memberikan damage tambahan bagi siapapun yang melihatnya.

Eggie 

Berbeda dengan Benny yang memiliki aktif, Eggie memiliki efek yang dapat meningkatkan gold, yang mana memiliki kemampuan yang dapat meningkatkan kalian cepat kaya.

Pada skill pertama Eggie ada Exonomize yang mana Eggie akan mempercepat mendapatkan gold kalian ketika sudah bermain sebanyak 15%. Kemudian ada skill dua yang bernama Heat of Battle yang mana ketika kalian mendatkan winstar 2x efek ini akan memberikan kalian gold tambahan untuk melakukan upgrade commander dari 3 menjadi 5.

Terakhir ada skill Fortune yang mana akan aktif ketika Little Commander kalian mencapai level 8 maka Eggie akan memberikan 1 equipmen spoin magic chess dan 1 crystal spoin chest.

BACA JUGA:

Siapa Yang Terabaik Eggie atau Benny?

Benny memiliki kelemahan pada trap yang dimilikinya, yang trap tersebut tidak akan aktif jika kita melihatnya, sedangkan di sisi lain Eggy dapat meningkatkan gold, memberikan upgrade star dan bahkan dapat memberikan equipment dan juga cristal yang mana hal tersebut sangat berguna ketika late game untuk membentuk sinergi agar semakin kuat.

Tim Esportsku memutuskan bahwa Eggie lebih bagus ketimbang Benny yang mana skill yang dimilikinya sangat membantu dalam permainan Magic Chess di Mobile Legends.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) dan kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya. Stay Tune!

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!