Daftar Map Pertandingan PMGC Season Zero 2020

Kali ini kami akan berikan info mengenai daftar map pertandingan PMGC Season Zero 2020 yang akan dimulai pada tanggal 24 November esok.

PUBG Mobile Global Championship (PMGC) Season Zero 2020 akan segera dimulai pada tanggal 24 November mendatang. Setelah format pertandingan dirilis, kali ini ada info mengenai daftar map pertandingan PMGC Season Zero 2020 dan berikut ini info lengkapnya.

Tahun 2020 ini akan ditutup dengan sebuah turnamen PUBG Mobile terbesar yang pernah diadakan. PUBG Mobile Global Championship (PMGC) merupakan turnamen terbesar yang akan mempertemukan 24 tim terbaik dari berbagai region. Kualifikasi tim yang ketat membuktikan bahwa 24 tim yang bertanding esok merupakan tim-tim PUBG Mobile kelas dunia.

Dua di antaranya ialah tim asal Indonesia. Pertama, ada Bigetron Red Aliens yang jauh hari telah mengantongi tiket ke PMGC ini, yakni karena memenangkan PMWL East sebelumnya. Kedua, ada Aerowolf LIMAX yang merupakan salah satu tim terbaik dari PMPL SEA Finals lalu.

Baca juga: Detail Jadwal Pertandingan PMGC Season Zero 2020

Daftar Map Pertandingan PMGC Season Zero 2020

Turnamen PUBG Mobile terbesar PMGC diadakan untuk pertama kalinya di tahun 2020 ini. Tepatnya akan berlangsung sejak tanggal 24 November sampai dengan 20 Desember 2020 mendatang. Ada 3 babak pertandingan yang akan dilewati oleh 24 tim yang bertanding esok, yaitu babak Liga, Super Weekends, dan PMGC Finals.

jadwal pertandingan PMGC

Berikut ini daftar map pertandingan PMGC Season Zero 2020.

Babak Liga

Pertandingan babak Liga akan diadakan dalam dua hari matchday, yaitu setiap hari Selasa dan Rabu selama 8 minggu. Dimulai pada tanggal 24-25 November dan diakhiri pada tanggal 15-16 Desember.

Setiap matchday akan diadakan 6 pertandingan. Di setiap pertandingannya akan ada dua grup tim yang bertanding. Jadi ketiga grup tim tersebut akan bertemu di hari yang sama. Dengan begitu dalam dua pertandingan, satu grup tim akan bertemu dengan satu grup tim yang sama.

Babak Liga Hari Pertama: Setiap Selasa

  1. Erangel (Tim A vs Tim B)
  2. Miramar (TimPertandingan baba B vs Tim C)
  3. Sanhok (Tim A vs Tim C)
  4. Vikendi (Tim A vs Tim B)
  5. Erangel (Tim B vs Tim C)
  6. Miramar (Tim A vs Tim C)

Babak Liga Hari Kedua: Setiap Rabu

  1. Sanhok (Tim A vs Tim B)
  2. Vikendi (Tim B vs Tim C)
  3. Erangel (Tim A vs Tim C)
  4. Miramar (Tim A vs Tim B)
  5. Sanhok (Tim B vs Tim C)
  6. Vikendi (Tim A vs Tim C)

Babak Super Weekends

Pertandingan babak Super Weekends akan diadakan selama tiga hari pertandingan, yaitu setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu selama empat minggu. Di setiap matchday akan diadakan sebanyak 6 pertandingan. Dimulai pada tanggal 27-29 November dan berakhir pada tanggal 18-20 Desember.

Berbeda dengan pertandingan babak liga di mana ketiga grup tim bermain, di babak Super Weekends ini yang berkesempatan bermain hanyalah 16 tim terbaik dari babak Liga yang bertanding di hari sebelumnya.

Baca juga: Pembagian Grup PMGC Season Zero 2020

Itulah daftar map pertandingan PMGC Season Zero 2020. Mari kita tunggu pertandingan dari turnamen PUBG Mobile terbesar ini yang akan dimulai pada tanggal 24 November esok. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!