Perjalanan 2 Tahun Rilis FF Hingga Tampilan Terbaru Free Fire

Free Fire ini dirilis pada tahun 2017 Bulan Maret tanggal 27, jika diperkirakan bahwa Free Fire pada tahun 2020 ini sudah akan berusia 3 Tahun. Mungkin bagi kalian yang bermain game Free Fire pada awal perilisan, pastinya sampai sekarang ini mengalami banyak perubahan.

Free Fire adalah salah satu Game Battle Royale yang sangat populer di Indonesia, meskipun mempunyai penampilan yang cukup sederhana. Hal ini juga dikarenakan mempunyai sebuah gameplay yang tergolong lebih mudah, dibandingkan dengan game battle royale lainnya. Hal inilah yang membuat game Free Fire sudah didownload lebih dari 150 juta pengguna Android di seluruh Dunia. Kali ini kita akan bahas tentang 2 Tahun Rilis FF Hingga Tampilan Terbaru Free Fire

Free Fire ini dirilis pada tahun 2017 Bulan Maret tanggal 27, jika diperkirakan bahwa Free Fire pada tahun 2020 ini sudah akan berusia 3 Tahun. Mungkin bagi kalian yang bermain game Free Fire pada awal perilisan, pastinya sampai sekarang ini mengalami banyak perubahan.

Mungkin ada beberapa orang yang masih mengingat dengan tampilan dari Game Free Fire diawal Perilisan. Garena selalu memberikan banyak perubahan terhadap game Free Fire tersebut, terhitung selama 2 Tahun ini mereka sukses melakukannya.

Sekarang ini game Free Fire semakin menyenangkan untuk dimainkan oleh semua Orang, karena selain bagus juga mampu dimainkan meskipun HP Low Spek sekalipun.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi mengenai perubahan game Free Fire selama 2 tahun FF. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Perjalanan 2 Tahun Rilis FF Hingga Tampilan Terbaru Free Fire

  1. Tampilan Game Yang Berubah Drastis

Pada awal peluncuran game Free Fire, pastinya kalian merasakan bahwa Grafik game ini cukup kurang. Banyak orang yang sering sekali meledek Game Free Fire sebagai game Burik ataupun game tidak ada pintu. Meskipun begitu, ini dilakukan Garena supaya semua player dengan Smartphone Low Spek bisa merasakan keseruan bermain Free Fire.

Bukan hanya itu saja, seiring Waktu Grafik atau Tampilan dari Game ini berubah menjadi Drastis. Dari yang awalnya Burik, sekarang sudah menjadi semakin lebih HD lagi. Bahkan ada isu yang cukup baik, di perkirakan Garena akan mengembangkan Grafik game ini lagi menjadi lebih Baik lagi.

  1. Map Dan Update Map Baru 

Map Baru Kalahari FF Di Advanced Server Free Fire!

Sebagaimana kita ketahui, Game Free Fire awal hanya mempunyai Map Bermuda. Dimana map ini yang selalu digunakan untuk bertempur, selain itu juga Map Bermuda begitu ramah untuk dimainkan. Semakin berkembang, akhirnya muncul map baru yang bernama Mad Dog. Sehingga keseruan terus bertambah, karena Map baru advanced server ff Datang.

Bukan hanya itu saja, sekarang ini Garena juga telah mengeluarkan sebuah Map Kalahari sebagai Map baru yang sudah selesai dikembangkan. Kalian bisa mencoba Map tersebut didalam Advanced Server nanti, jangan lupa untuk mendaftar supaya bisa masuk Server tersebut ya.

  1. Karakter FF Semakin Banyak Di 2 Tahun Rilis FF Hingga Tampilan Terbaru Free Fire

Foto Karakter FF PNG Transparan Terbaik Free Fire

Pada awal perilisan, game Free Fire mempunyai jumlah karakter yang terbilang berbeda jauh dengan sekarang. Selain itu juga, Garena sudah meningkatkan system Karakter didalam game ini seiring waktu berjalan. Sudah ada banyak perubahan yang terjadi, sehingga ini meningkatkan peforma menjadi lebih baik lagi.

Bukan hanya itu saja, mereka juga akhirnya berhasil menambahkan Slot Skill Karakter menajdi 4, sebelumnya hanya 3 saja. Apalagi, sekarang sistem leveling karakter Free Fire sudah menjadi lebih mudah dari sebelumnya.

  1. Banyak Mode Terbarunya!

Mode permainan didalam game sudah bertambah seiring waktu, apalagi pada tahun lalu Garena sudah membuat salah satu menjadi Mode Permanen didalam game. Mode ini adalah Clash Squad, dimana kalian akan melakukan pertempuran 4 Vs 4 yang cukup seru.

  1. Kehadiran Pet Membantu Para Pemain FF

Cara Mendapatkan Pet FF Di Free Fire

Awalnya game ini hanya mempunyai Pet kucing saja, namun seiring waktu akhirnya garena menambahkan banyak pet baru sehingga menjadi lebih menarik lagi. Apalagi kemarin saja Free Fire sudah memasukan sebuah Pet Robo, dimana kemampuannya cukup unik yaitu menambahkan darah pada Gloo Wall.

  1. Perlengkapan Senjata Perang Dan Kendaraan Di Free Fire

Kedua hal ini sudah ada banyak sekali jenisnya, bahkan Kendaraan dan Senjata ini sudah bertambah jumlahnya. Lagi pula nanti pada Advance Server FF, kita kehadiran sebuah senjata baru yang cocok untuk menjadi player rusher. Karena senjata baru itu akan memunculkan perisai yang cukup kuat.

Kalian juga bisa mendapatkan sebuah skin mobile lamborghini emas yang bisa kalian dapatkan pada saat be

  1. Skin Bundle Nambah Suasana Meriah!

Bundle TRAP Rap Squad FF Dengan 4 Karakter Free Fire!

Sekarang ini, game Free Fire sudah mempunyai banyak Bundle baru dan Skin senjata baru yang cukup bagus. Apalagi, Garena sudah sering sekali menghadirkan Event – event yang mengratiskan Bundle free fire.

Selain itu, pada elite pass season 21 nanti, kalian akan mendapatkan skin trap squad free fire yang keren. Ada 4 karakter ff yang mendapatkan skin trap squad ff tersebut. Sangat menarik, bukan?.

Nah itulah beberapa hal baru yang hadir kedalam game Free Fire ini, semakin berkembang game ini sehingga banyak hal menarik yang akan hadir. Di tahun 2020 ini, Garena akan memberikan banyak hal baru lainnya.

Hanya itu saja, Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Free Fire dan berita Esports lainnya. Terima Kasih dan Salam Booyah.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!