Media Berita Esports Indonesia

Daftar Pemenang Awards di 2022 PMPL ID Spring PUBG Mobile

Pencapaian individual yang bermain di panggung 2022 PMPL ID Spring mendapatkan penghargaan dari pihak PUBG Mobile. Terdapat beberapa pemain yang menjadi pemenang awards sesuai dengan daftar resminya.

Dengan berakhirnya 2022 PMPL ID Spring, berikut ini kami akan bagikan rekapan daftar pemenang awards di turnamen profesional PUBG Mobile tersebut.

Saat ini 2022 PMPL ID Spring telah berakhir. ION Esports tunjukkan permainan yang baik hingga akhirnya mendapatkan gelar juara pertamanya di musim PMPL kali ini.

ION tunjukkan permainan yang terbilang konsisten. Pasalnya pada babak liga, tim PUBG Mobile ini berhasil finish sebagai runner-up. 

Performa ION pun tak menurun dengan berhasil menjadi juara. Dengan kemenangan tipis dari EVOS Reborn, ION Esports menjadi juara Country Finals 2022 PMPL ID Spring.

Daftar Pemenang Awards di 2022 PMPL ID Spring PUBG Mobile

daftar pemenang awards di 2022 pmpl id spring

Pencapaian individual yang bermain di panggung 2022 PMPL ID Spring mendapatkan penghargaan dari pihak PUBG Mobile. Terdapat beberapa pemain yang menjadi pemenang awards sesuai dengan daftar resminya.

AYO BACA INI :  MPL SG/MY Bubar, Sekarang Pisah Jadi Lebih Baik

Setiap musim PMPL hadirlah pemain-pemain PUBG Mobile yang menunjukkan performa bersinar.

Sebagai permainan mode squad di mana setiap pemain dalam satu tim memiliki role, skill individual pemain dari tiap role-nya mendapatkan perhatian.

Pihak PUBG Mobile sendiri mengadakan penghargaan bagi pemain-pemain tertentu yang memiliki performa di role tertentu ataupun pencapaian individual lainnya, yakni sebagai berikut.

Daftar Pemenang Awards di 2022 PMPL Indonesia Spring
Season MVP RRQ Nerpehko
Gunslinger EVOS RedFace
Grenade Master RRQ Mort
Eagle Eye Voin Dab2k
Survivor NFT Dron
Medic RRQ Mort

 

Di antara daftar awards di 2022 PMPL ID Spring di atas, tak ada pemain dari ION Esports, sebagai tim juara PMPL musim ini.

Yang menjadi MVP di 2022 PMPL ID Spring ialah roster dari RRQ Ryu, yakni RRQ Nerpehko. RRQ Mort pun dapatkan dua awards dari PMPL musim ini. RRQ Ryu sendiri finish di posisi ketiga Country Finals 2022 PMPL ID Spring.

AYO BACA INI :  Penjelasan Lengkap Skill Pasif Semua Hero Mobile Legends (ML)

Sementara itu nama-nama besar yang biasanya mengisi awards individual pada PMPL musim-musim sebelumnya, seperti roster dari Bigetron RA ataupun Genesis Dogma GIDS, tak terlihat pada daftar pemenang musim ini.

Itulah daftar pemenang awards di 2022 PMPL ID Spring yang menandakan pemain-pemain pada daftar itulah yang menjadi pemain-pemain PUBG Mobile terbaik di regional Indonesia saat ini.

Related Posts
Skin Miya Honor Gratis di Kode Redeem ML 3 Agustus 2023!
Kode Redeem ML 3 Agustus 2023

Kode Redeem terbaru di Mobile Legends pada tanggal 3 Agustus 2023 untuk bisa langsung kalian gunakan sekarang.

Alasan Harus Punya Bundle Chunli Free Fire (FF)

Bundle baru untuk Chunli ini harus kalian dapatkan, ternyata caranya memang mudah dan kalian bisa memanfaatkan hal tersebut sekarang juga.

AYO BACA INI :  Set Outfit Pink Plume dan Black Racecar Knight Hadir di PUBG Mobile
Jumlah Promo Diamond 2024 Mobile Legends (ML)

Berikut ini ada penjelasan mengenai Jumlah Promo Diamond 2024 Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Klasemen Weekday W1D2 PMPL SEA Championship Season 4, Bigetron RA Buka Minggu Kedua!

Selasa (19/10) merupakan matchday pertama dari Weekday minggu kedua PMPL SEA Championship Season 4. Kembali 20 tim PUBG Mobile yang Read more

Tinggalkan pesanan