Daftar Semua Skin Collector Mobile Legends (MLBB) Sampai Sekarang!

Kali ini deretan datar semua skin Collector yang ada pada game Mobile Legends baik yang sudah rilis maupun yang akan datang.

Skin Collector merupakan skin kasta terbaru yang ada di Mobile Legends. Skin ini bisa kalian dapatkan melalui Event Epic Showcase dan Grand Collector. Ini Daftar Semua Skin Collector Mobile Legends (MLBB) 2020-2021.

Seperti yang kalian ketahui, untuk skin Collector di tahun 2020 lalu masih dirilis pada event Epic Showcase, namun kedua Moonton merubah event serta sistem terbarunya. Dan kini cara mendapatkan skin Epic Showcase hanya melalui event Grand Collector saja.

Untuk sebelumnya Grand Collector maupun Epic Showcase merupakan event bernama Lucky Box, karena Lucky Box bisa dibilang cukup usang dan sudah lama hadir, maka Moonton memberikan perubahan baru dengan menjadikannya Grand Collector.

Esportsku kali ini akan memberikan deretan datar semua skin Collector yang ada pada game Mobile Legends baik yang sudah rilis maupun yang akan datang. Untuk informasinya silahkan simak berikut ini.

Daftar Semua Skin Collector Mobile Legends (ML)

Berikut ini daftar deretan skin Collector yang ada di Mobile Legends (ML). Simak skin collector ML dibawah ini :

Badang – Fist of Zen

Harga Skin Lucky Box Badang Mobile Legends

Pada event Epic Showcase pertama Moonton merilis skin hero Badang dengan nama Fist of Zen, skin ini menampilkan hero Badang dengan tampilan yang sangat super badass. Badang memiliki armor yang serba emas dengan tampilan yang sangat kuat.

Skin Badang satu ini dirilis pada bulan Juli 2020 dalam event Epic Showcase pertama di Mobile Legends. Badang sendiri merupakan hero meta saat ini, banyak player ML yang melakukan draw pada event Epic Showcase pertama ini.

Skin Collector Mobile Legends Pharsa – Empress Phoenix

Kelemahan Pharsa Sebagai Mage Di Mobile Legends

Pada bulan berikutnya tepatnya di bulan Agustus 2020 lalu. Moonton merilis Skin Collector Mobile Legends terbaru untuk hero Pharsa, skin ini kebagian skin Collector bernama Empress Phoenix yang memiliki tampilan yang sangat memukau.

Pharsa sendiri merupakan hero mage yang cukup banyak dimainkan dan sangat populer sebagai meta support kala itu. Hal ini yang menjadikan Moonton merilis skin Collector untuk hero Pharsa.

Skin Collector Mobile Legends Granger – Agent Z

Untuk skin Collector pada bulan oktober 2020 diberikan pada hero Granger dengan nama Agent Z. Tahun lalu event collector masih merupakan Epic Showcase, dan skin Granger juga masih skin Epic Limited, hingga tahun 2021 baru diubah menjadi nama Collector.

Skin Granger ini memiliki tampilan yang bisa dibilang cukup mirip seperti Epic Limited hero Lesley, Kimmy, hingga Irithel. Granger terlihat seperti seorang prajurit luar angkasa dengan kostum yang sangat sangat keren.

Skin Collector ML Yi Sun Shin – Lone Destructor

Alasan Mengapa Yi Sun Shin Tier Atas Di Mobile Legends

Pada bulan November 2020, Skin Epic Showcase diberikan pada hero Yi Sun Shin dengan nama Lone Destructor. Skin satu ini memiliki tampilan keren untuk hero YSS, dengan armor, dan karakter yang membuatnya seperti manusia semi mecha.

Yi Sun Shin merupakan hero marksman yang hingga saat ini menjadi banyak difavoritkan pada game Mobile Legends. Tampilan yang keren, gameplay yang baik serta tangguh sebagai hypercarry membuat hero satu ini banyak di favoritkan.

Skin Collector Mobile Legends (MLBB) Valir – Demon Lord

cara menggunakan valir mobile legends

Memulai awal tahun 2021, tepatnya pada bulan Januari 2021. Skin Selector diberikan pada hero Valir dengan nama Demon Lord. Skin satu ini menampilkan valir sebagai raja iblis. Dengan animasi yang super keren serta efek yang mengagumkan.

Valir Demon Lord menjadi skin terakhir yang dirilis pada event Epic Showcase. Untuk bulan berikutnya, akan dimulai dengan event Grand Collector yang mana dimulai pada skin hero Wanwan bernama Pixel Blast. Saat ini skin ini masih merupakan skin Epic, hingga Moonton merubahnya pada bulan Februari kemarin.

Skin Collector ML Jawhead – Samurai Mech

Pada bulan Desember 2020, skin Epic Showcase diberikan pada hero Jawhead dengan nama Samurai Mech. Skin satu ini memiliki tampilan hero Jawhead menjadi seorang samurai dengan tubuh robot yang besar.

Jawhead menjadi hero yang paling banyak difavoritkan sehingga hero satu ini menjadi pilihan terbaik yang dirilis untuk skin Epic Showcase pada bulan Desember 2020. Saat ini, Skin Samurai Mech menjadi skin terbagus milik Jawhead.

Skin Collector Mobile Legends (MLBB) Wanwan – Pixel Blast

Bulan Februari 2021, merupakan awal event Epic Showcase sudah diganti menjadi event Grand Collector. Semua skin yang dirilis pada Epic Showcase dan bernama Epic Limited. Kini berubah menjadi Skin Collector Mobile Legends (MLBB).

Grand Collector pertama Moonton menghadirkan skin hero Wanwan dengan nama Pixel Blast. Skin ini bisa dibilang sangat keren, merupakan Wanwan yang seorang group idol kekorean dan juga memiliki animas yang sangat bagus.

Gusion –  Night Owl

Pada bulan Maret 2021 skin Grand Collector diberikan pada hero Gusion dengan nama skin Night Owl. Skin satu ini menjadi incaran para gamer khususnya penggemar role core. Gusion merupakan hero yang sangat populer sehingga banyak player yang menggunakan hero satu ini.

Night Owl menjadi skin favorit kedua setelah skin Legends milik Gusion, bisa dibilang skin Collector satu ini merupakan alternatif bagi kalian yang memang tidak bisa mendapatkan skin Legends Gusion dan masih cukup untuk mendapatkan skin Collector.

Angela – Floral Elf

Daftar Semua Skin Collector Mobile Legends (MLBB)

Pada bulan April 2021. Skin Collector Mobile Legends (MLBB) di berikan pada hero Angela dengan nama Floral Elf, skin satu ini menjadi favorit para gamer cewek di Mobile Legends, hal ini berkat desain hero Angela yang sangat lucu dan menggemaskan.

Angela merupakan hero support yang menjadi populer dengan kehadiran skin tersebut. Saat ini kalian masih bisa mendapatkan skin Angela pada event Grand Collector bulan Maret 2021 di Mobile Legends.

Yu Zhong – Blood Serpent

Pada bulan Mei 2021 kita kehadiran skin Collector terbaru hero Yu Zhong Blood Serpent, skin satu ini terlihat sangat berbeda dan memiliki tampilan yang sangat keren. Sebagai salah satu skin terbaru, Ini adalah skin terbaik Yu Zhong.

Memiliki nama Blood Serpent, kalian bisa mendapatkannya skin satu ini melalui event Grand Collector, tentu saja dengan harga yang cukup tinggi. Lakukand raw pada event tersebut dan kalian akan berhasil mendapatkan skin keren satu ini.

Ling – Serene Plume

Untuk skin Collector pada bulan Juni 2021, skin tersebut diberikan pada hero Ling dengan nama skin Serene Plume. Merupakan salah satu skin terbaiknya, Ling terlihat sangat keren dengan outfit yang digunakan serta animasi skillnya.

Ling sendiri merupakan hero yang sangat kuat dengan kemampuan mobilitas yang dimilikinya, hero satu ini terkenal dengan kecepatan dalam menyerang serta memiliki damage yang tinggi.

Dalam sekali serangan combo, hero Ling dapat mengalahkan targetnya dengan mudah, selain itu, ia sangat pandai dalam melarikan diri sehingga membuatnya menjadi salah satu hero yang di antisipasi.

Benedetta –  Death Oath

Untuk skin yang akan hadir pada event Grand Collection bulan Juli 2021 mendatang adalah skin untuk hero Benedetta. Merupakan salah satu skin Epic Limited yang sangat keren, skin satu ini bisa kalian dapatkan.

Tentu saja, Benedetta sendiri adalah hero yang sangat meta, hero ini kerap dimainkan dengan berbagai role, mulai dari offlaner, core, hingga support. Kemampuannya dalam bergerak dengan cepat menajadikan Benedetta patut diantisipasi sehingga tak heran bila hero ini mendapatkan skin Collector.

Balmond – God of Mountains

Berikutnya pada bulan Agustus teradpat skin terbaru dari hero Balmond, skin ini bernama God of Maountains yang merupakan salah satu skin terbaik yang bisa kalian gunakan.

God of Mountains bisa kalian dapatkan dengan cara melalukan draw pada event Grand Collection, dan tentu saja bisa kalian coba dengan harga yang cukup mahal.

Harga dari skin Balmond God of Mountains ini kurang lebih sekitar 5000-6000 diamond untuk mendapatkannya. Pastikan bagi kalian user Balmond untuk mendapatkan skin ini di Mobile Legends.

Aldous – Realm Watcher

Berikutnya pada bulan September 2021, hadiah skin pada event Grand Collection adalah skin hero Aldous Realm Watcher yang merupakan salah satu skin terbaik yang dimiliki oleh Aldous.

Skin ini memiliki tampilan yang sangat keren dengan kekuatan seperti naga air ditangan kirinya, Aldous terlihat seperti seorang dewa yang siap mengalahkan semua lawannya di Mobile Legends.

Tak terkecuali, ia memiliki sebuah lambang atau bulatan energi dibagian belakang Aldous yang siap untuk mengalahkan semua lawannya di Mobile Legends.

Harley – Dream Caster

Skin Harley Dream Caster

Pada bulan Oktober 2021 para pemain Mobile Legends akan mendapatkan salah satu Skin baru lagi, bertipe Grand Collector dan mungkin kalian akan menyukai penampilan Skinnya. Tentu saja hadirnya Skin ini, memang memberikan banyak peluang bagus untuk para player Harley yang memang suka sama penampilannya.

Untuk penampilan yang Hero Harley berikan ketika pakai Skin ini nanti, akan berubah mirip seperti seorang yang berada dalam Dunia mimpi. Memiliki rambut Warna Biru dan baju Putih yang memiliki Motif menarik, bahkan pada bagian kepalanya juga ada sebuah hiasan berlian. Masih punya tampilan lainnya yang keren, bahkan Efek dalam pertandingan juga berubah.

Skin ini tepatnya akan rilis pada tanggal 5 Oktober 2021, bahkan Grand Collection Harley juga akan memberikan beberapa hadiah yang banyak. Bahkan kalian nanti dapat memilih sebuah Skin Hero Kimmy atau Zilong Epic, kalau memang tidak tertarik memiliki Skin Hero Harley ini.

Lesley – Falcon Mistress

Kekuatan yang menyelimuti kegelapan milik Lesley, kekuatan yang tentu saja akan berikan pada Lesley yang merubahnya menjadi Falcon Mistress. Penampilan Skin baru ini memang cukup bagus, bahkan memiliki Tema sebagai jaman dahulu kala dan bisa cocok jika kalian menggunaaknnya ketika bertanding nanti.

Terlihat seperti seorang Pemimpin, Lesley yang menggunakan Skin ini memberikan banyak Efek pada bagian Bajunya dan terutama untuk Bahu skin tersebut. Memakai salah satu dari pakaian Perang adat lama dari China, Lesley dapat membuat semua musuh tidak akan dapat menyadari keberadaannya ketika menyerang.

Skin ini akan segera hadir tanggal 5 / 6 November 2021, salah satu dari yang bisa kita miliki dengan melakukan Grand Collector Spin nanti. Kehadiran Skin ini juga akan membawa 2 Skin lain yang bisa kalian pilih, jika memang tidak menginginkan Lesley Falcon Mistress.

Pilihan Skin untuk hal tersebut adalah Jawhead Collector Skin dan Lancelot Royal Matador. Jadi kalian yang memang ingin memiliki Skin ini dan menggunakannya dalam pertandingan, apalagi user Lesley berarti harus punya ya.

Nana – Aqua Pura

Sebuah Kekuatan yang Nana keluarkan untuk Menghentikan seekor Naga yang mengamuk, Nana akhirnya harus menggunakan seluruh kekuatannya menggunkana Setelan Aqua Pura. Ini merupakan salah satu dari Skin terbaru yang akan segera hadir pada Collector, muncul pada bulan Desember 2021 dan kalian harus bersiap dengan hadirnya Skin ini nanti.

Perubahan baru yang akan muncul dari Skin Nana Aqua Pure ini memang cukup bagus, kita akan melihat Nana menggunakan Pakaian yang lumayan lucu. Berwarna biru pada rambut Miliknya, itu memang terlihat kalau Nana ini seperti seorang Gadis cilik yang bisa membuat Naga mengamuk menjadi berhenti.

Untuk background dari tema Nana Aqua Pura ini ternyata adalah Tempat Suci begitu, kalian akan melihat kalau ada Air dengan bentuk gambaran Art kuno. Kemudian Skill dari Nana juga bakalan mengalami banyak sekali perubahan, karena selain memberikan Skin yang bisa jadi perubahan total Nana.

Skin ini juga akan muncul pada Grand Collection yang bisa kalian pilih nanti. Bahkan Skin ada pilihan Skin lainnya seperti Saber Onimaru dan Guinevere Lady Crane.

Natalia – Warrioress Paragon

Berikutnya adalah skin Collector yang dirilis pada bulan November 2021. Skin ini diberikan pada salah satu hero meta yakni Natalia. Merupakan salah satu hero assassin yang saat ini paling banyak mendapatkan ban, hero ini mendapatkan skin terbarunya.

Warrioress Paragon memiliki tampilan Natalia dengan karakter Mecha, dengan ciri khas assassin seperti menggunakan kerudung hingga senjata yang sangat tajang yang digunakannya.

Kalian bisa mendapatkan skin satu ini melalui event Grand Collection yang akan hadir pada tanggal 5 Agustsu 2021. Tentunya siapkan uang sebanyak-banyaknnya untuk mendapatkan skin keren Natalia Warrioress Paragon di Mobile Legends.

Nah itu saja untuk ulasan mengenai daftar semua skin Collector yang ada pada game Mobile Legends. Jika ada skin yang hadir berikutnya, kami akan memberikan informasi lengkap mengenai daftar skin satu ini. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di instagram esprtsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie