Daftar Tim FF Lolos Ke Final Royale Combat Free Fire

Ada beberapa perubahan yang bisa kalian lihat pada season 4 kali ini, dimana para pemain ataupun tim yang amatir bisa mengikuti turnamen royale combat free fire.

Free Fire merupakan game yang bengenre battle royale favorit di Indonesia. Para pemain free fire pernah menjadi juara dunia dalam game ini. Untuk menjaga hal itu, garena free fire memfasilitasi dengan turnamen resmi yang diselenggarakan tiap seasonnya. Kali ini ada Daftar Tim FF Lolos Ke Final Royale Combat season 4 Free Fire

Seperti yang kita ketahui, Royale combat merupakan salah satu turnamen resmi yang diadakan ole garena free fire. Pada kali ini royale combat sendiri sudah memasuki season ke empaynya. Ada beberapa perubahan yang bisa kalian lihat pada season 4 kali ini, dimana para pemain ataupun tim yang amatir bisa mengikuti turnamen royale combat free fire.

Daftar Tim FF Lolos Ke Final Royale Combat Free Fire

Bertujuan untuk menyaring siapa saja tim-tim yang bisa bersaing dengan tim pro agar menjadi talent baru di garena free fire. Tentunya, talent tersebut di persiapkan agar bisa mempertahakan gelar juara dunia bagi Indonesia di game free fire.

Tentang Spirit Squad Bundle FF Season 12 Free Fire

Untuk mendaftarkan diri pada royale combat season 4 ini. Kalian mendaftarkan royale combat ff diri tanggal 28 november lalu. Para pemain bisa mendaftarkan diri kalian pada in game dari garena free fire itu sendiri. Pemain yang sudah mendaftarkan dirinya akan bertanding satu sama lain melalui babak qualifier yang ada.

Hal ini bertujuan untuk menyaring siapa yang pantas melanjutkan ke babak selanjutnya. Kini, royale combat season 4 free fire sudah memasuki babak grand final. Kalian bisa melihat Daftar Tim FF Lolos Ke Final Royale Combat Free Fire

Untuk kalian yang ingin melihat pertempuran dari finalis royale combat season 4 ini kalian bisa melihatnya secara langsung di official youtube free fire. Final dari royale combat sendiri akan dilaksakan pada tanggal 22 desember 2019 bertepatan dengan hari puncak Winterlands FF. Untuk jam bermainnya pastikan kalian ada waktu kosong pada jam 11.00 WIB nanti.

Garena free fire membuat Daftar Tim FF Lolos Ke Final Royale Combat Free Fire. Dimana tim yang ada didalam daftar tim ff ini telah lolos dari qualifier 1 sampai ke qualifier 6 dengan total 12 tim yang lolos.

12 Tim Yang Menjadi Finalis Royale Combat Season 4

Daftar Tim FF Lolos Ke Final Royale Combat Free Fire

Para tim yang telah lolos berhasil di Daftar Tim Free fire royale combat season 4 telah mengalahkan ribuan tim peserta dari seluruh penjuru Indonesia. Kemungkinan ada tim favorit kalian yang telah lolos dalam Daftar Tim Free fire royale combat season 4 ke babak final royale combat free fire ini. Berkit adalah ke 12 tim yang lolos sebagai finalis dalam Daftar Tim Free fire royale combat season 4 di turnamen bergensi royale combat season 4 ini :

  • Smoga Berkah
  • Star8 Esports
  • Sky7 Gookill
  • Boss Esport
  • Recca Esport
  • Rone Maximum
  • BTR Struggle
  • DG Esports
  • Evos Esport
  • Nara
  • Xgold
  • Sky7 Minority

Dari Daftar Tim FF Lolos ke 12 finalis royale combat season 4 ini adalah yang janggal. Hal ini dikarenakan tim besar Dranix Esports yang pernah menjadi juara asia dan juara indonesia master season 2 tidak ada dalam Daftar Tim FF Lolos tersebut. Selain itu, kalian juga bisa melihat tim seperti RRQ,Onic, Aura , Boom, dan Louvre yang merupakan tim papan atas dalam game garena free fire tidak ada dalam Daftar Tim Free fire royale combat season 4.

Baca Juga : Pendaftaran Advanced Server Desember Free fire

Kemungkinan besar, garena free fire pada Daftar Tim FF Lolos ingin menyeleksi tim-tim amatir baru sebagai talent baru untuk perkembangan turnamen esports free fire di Indonesia. Sehingga, para pemain pro baru muncul terus-menerus dengan adanya royale combat season 4 ini.

Pada 22 desember ini akan adalah dua siaran yang menyerukan untuk kalian tonton. Kalian bisa menonton final dari closed qualifier piala presiden 2020 yang akan disiarkan pada official youtube IESPL_ID.

Baca Juga : Kode Redeem Akhir Tahun Free Fire

Kalian bisa menontonnya pada jam 15.00 WIB. Jadi, setelah kalian menonton final dari Royale combat, kalian bisa menonton juga final closed qualifier piala presiden 2020 ini

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!