Dapat 200 Diamond Free Fire Gratis Dari Telcel FF?

Rumor ini beredar pertama kali melalui artikel dari website mexico, lalu dipraktekan oleh salah satu youtubers yang bernama kos vice.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Garena Free fire merupakan salah satu game battle royale favorit saat ini. Beberapa hari yang lalu, mereka merayakan ulang tahun keduanya. Memberikan hadiah dan event menarik didalamnya. Pada kali ini, para pemain FF sedang berburu diamond agar bisa membeli item-item itu. Ada sebuah rumor dimana para pemain free fire dapat 200 Diamond Free Fire Gratis Dari Telcel FF.

Rumor ini beredar pertama kali melalui artikel dari website mexico, lalu dipraktekan oleh salah satu youtubers yang bernama kos vice. Dalam videonya ia membuat sebuah cara-cara untuk kalian bisa mendapatkan 200 diamond free fire.

Lalu siapa sebenarnya Telcel ini?. Setelah kami menelurusi lebih lanjut, Telcel MX adalah sebuah perusahaan wireless yang berdomisili di negara Mexico. Perusahaan tersebut sepertinya masih mempunyai pengaruh atau menjadi sponsor untuk game garena free fire.

Dapat 200 Diamond Free Fire Gratis Dari Telcel FF?

Dapat 200 Diamond Free Fire Gratis Dari Telcel FF

Dalam tayangan video yang diupload oleh kos vice ia berhasil dapat 200 Diamond Free Fire Gratis Dari Telcel FF dengan memasukan kode redeem yang ada. Youtubers tersebut mendapatkannya tanpa harus membayar lagi. Dia hemat sekitar 42 dollar untuk 200 diamond yang ia terima.

Kode yang dimasukan dalam permainan tersebut ialah FREEFIRE200. Dengan kode ini kalian bisa mendapatkan diamond 200 secara gratis dalam game free fire ini.

Apa Bisa Diterapkan Untuk Server Indonesia?

Telcel MX merupakan perusahaan yang berasal dari negara Mexico. Kemungkinan besar event ini hanya berlaku untuk para pemain free fire yang berada di server mexico saja.

Jadi, kami berkesimpulan bahwa untuk kalian yang meredeem kode untuk dapat diamond free fire gratis dari Telcel ff ini. Kalian harus mengubur dalam-dalam kemungkinan kalian mendapatkan 200 diamond tersebut.

Ditambah, hal ini juga sudah dibuktikan dengan salah satu youtubers asal indonesia yang bernama Doni Gaming. 

Dapat 200 Diamond Free Fire Gratis Dari Telcel FF

Dalam video tersebut ditampilkan Doni Gaming mencoba untuk memasukan kode redeem tersebut lalu yang keluar bukan tampilan gratis. Akan tetapi, ketika ia memasukan kode tersebut, hanya ada tampilan untuk membayar 200 diamond seharga 31 ribu.

Kami menegaskan kembali untuk Server Indonesia tidak bisa menerapkan kode redeem untuk dapat 200 diamond free fire gratis!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!