5 Player Yang Bikin Malah Bosan Main Free Fire (FF)

Player yang ada didalam game Free Fire ini juga, memang ada banyak dan kita pasti bertemu dengan beragam player yang berbeda – beda. Tentu hal seperti ini, memang bisa membuat tertantang lagi kecuali yang bikin malas itu. Penasaran player yang bikin malas seperti apa? Simak langsung pada artikel dibawah ini ya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kalian harus tau beberapa player tang bikin bosan Main Di Free Fire, hal ini memang sering kita jumpai juga didalam game tersebut. Jadi kalian bisa saja kesal, karena selalu bertemu dengan hal tersebut. Apalagi dari semua hal seperti ini nantinya, kita semua pasti tidak akan pernah bisa tenang main game Free Fire kalau selalu mengalami masalah tersebut.

Tentu saja dengan begitu kalian pasti akan kesal, karena yang ingin untuk menang malah sebaliknya. Hal seperti ini juga bisa membuat kita emosi juga, tapi usahakan pakai Tips Mengerjai Player Random supaya mereka merasakan apa yang kita rasakan. Dengan mengetahui Player yang bisa bikin kita malah bermain, pastinya nanti kita akan jadi lebih mudah main.

5 ciri ini harus kalian hindari. Jangan menjadi pemain yang seperti ini dan juga jangan bermain dengan mereka;

  1. Voice chat toxic
  2. Main solo
  3. Rakus looting
  4. Maling loot
  5. Tidak bisa diajak kompromi

5 hal ini sudah diperhatikan oleh penulis memang seringkali muncul. Maklum saja sebagian besar memang para pemain ini adalah pemain yang masih memiliki mental anak kecil.

Berikut ini ciri player yang bikin bosan saat bermain free fire dan harus dikurangi sebagai pemain FF :

Tukang Toxic Didalam Voice Chat

Player Yang Bikin Malah Bosan Main Free Fire (FF)

Player yang bikin malas untuk bermain game Free Fire ini adalah player yang suka toxic didalam Voice Chat. Tentu saja hal tersebut menganggu kita saat bermain, niatnya mau serius malah menjadi salah langkah dan akhirnya tidak fokus untuk bermain juga nantinya.

Hal seperti ini memang akan membuat kita, menjadi lebih cepat kalah dan pasti kesal sama orang itu. Omongnya toxic dan sok hebat, tapi mainnya juga jelek sekali. Apalagi untuk sekarang ini kalian semua, sebisa mungkin keluar dari Voice Chat kalau ada yang Toxic terlalu parah jika menghina.

Meninggalkan Kalian Sendirian

Yup hal seperti ini memang sering terjadi, ketika kalian sedang main Squad Random didalam mode Battle Royale. Mungkin saja seperti ini kalian main bertemu sama 3 Player yang Mabar, lalu kalian menjadi orang random di Tim tersebut. Nah pastinya, mereka akan mulai membuat kalian malas main.

Dimana pada saat Zona mengecil dan sudah siap Mobil, kalian malah ditinggal oleh mereka bertiga. Hal seperti ini memang sudah sering ada pada game Free Fire, jadi kalian harus mengejar mereka masuk ke zona aman dengan berlari. Itu juga, belum tentu kalian aman dari musuh.

Looting Adalah Segalanya

Selain hal tersebut Looting yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, harus bisa dibagi juga kepada teman satu squad. Hal tersebut akan buat tim kalian, menjadi lebih baik dan kuat lagi nantinya. Apalagi kalian yang sedang bertempur, teman lainnya malah asik looting dengan santai.

Hal seperti ini cukup membuat kita jengkel, dimana kalau misalnya ada musuh harusnya dilawan atau kabur. Tapi kalau untuk awalnya kita harus bisa menyerang dan mereka malah cari loot, maka ini memang menjadi salah satu hal yang cukup keterlaluan sekali.

Looting Milik Kita Bersama

Bisa dibilang kalau hal ini, harusnya item looting milik kita malah diambil oleh teman satu tim yang random. Tentu saja kita yang sudah berhasil musuh tersebut dengan susah, karena musuh itu pakai senjata yang cukup mematikan. Tapi malah diambil senjatannya, sama teman satu tim yang random tersebut.

Hal seperti ini memang cukup menjengkelkan sekali, dimana kalian pasti akan kekurangan item looting juga. Player seperti ini memang ada banyak dan pasti, membuat kita emosi juga. Karena sifatnya yang rakus akan Loot, jadi punya teman satu tim aja diambil tanpa pikir panjang lagi.

Susah Untuk Berkumpul

Terakhir yang bikin males dan pasti pernah kalian alami adalah susah untuk bisa diajak kumpul. Yup hal seperti ini memang sering terjadi dimana para playernya, akan mempunyai sebuah sifat mau main sendiri. Jadi dia tidak ada niatan untuk berkumpul dan melakukan penyerangan bersama.

Resiko seperti ini memang besar sekali, kalian yang tidak berkumpul pasti akan lebih mudah dibunuh musuh. Usahakan berkumpul untuk bisa lebih aman lagi, apalagi kalau sudah di Rank tinggi. Hal seperti ini memang penting untuk kita lakukan.

Tipe player yang ada di Free Fire, memang ada banyak dan tentu saja beragam sekali. Kalian yang sering bertemu dengan player bikin malas main, lebih baik bunuh saja mereka dengan troll. Biarkan mereka bisa merasakan apa yang kalian rasakan juga.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!