siapa

DeanKT Sebut Acil Sudah Mendapat Tim Lagi

Kali ini ada DeanKT Sebut Acil Sudah Mendapat Tim Lagi. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Mobile Legends untuk komunitas esports-nya kali ini memang sedang menunggu untuk turnamen MPL menyambut musim. Seperti berikut ini ada DeanKT Sebut Acil Sudah Mendapat Tim Lagi, tentunya dengan hal tersebut kalian bisa untuk mengetahuinya.

Beberapa waktu yang lalu memang baru saja diumumkan mengenai salah satu pelatih dari tim RRQ yaitu Acil harus berpisah kali ini setelah perjalanannya usai di M4. Dengan begitu banyak pertanyaan juga kemanakan dirinya akan bermain nantinya.

Berikut ini ada penjelasan mengenai DeanKT menyebutkan bahwa sosok Acil kali ini sudah mendapatkan tim lagi . Tentunya hal tersebut kalin ini kita akan memberikan penjelasannya, simak berikut ini pada artikel.

DeanKT Sebut Acil Sudah Mendapat Tim Lagi

Melalui YouTube channel pribadi dari DeanKT kali ini dalam livestreamnya mantan dari VP tim Evos Esports tersebut menyebutkan rumor terbaru untuk transfer beberapa pemain. Seperti kali ini dirinya menyebutkan bahwa Acil sudah mendapatkan tim baru kali ini.

@deanktstudent_

APA IYAH BANG MESSI 🤔 #deankt #aldeantegar #obclub #wearemembership #rrqacil #acilout

♬ suara asli – Produk Sunda_ – Produk Sunda_

“(ngak ada yang mau Acil mas) eh guys Acil tuh farewell udah dapet tim lagi tahu ngak,”

Seperti yang terlihat dari jawaban mantan VP Evos Esports tersebut kali ini mereka mengatakan bahwa untuk Acil sendiri kali ini sudah mendapatkan tim barunya. Tentunya hal tersebut menjadi pertanyaan siapakah nantinya tim yang akan menampung sosok pelatih yang sudah cukup lama dengan RRQ tersebut.

Ada banyak tim yang dirumorkan akan menjadikan Acil sebagai seorang pelatih untuk skuad di divisi Mobile Legends-nya seperti misalnya dari tim Bigetron Alpha hingga dari tim Alter Ego kali ini. Lantas kemanakan nantinya Acil akan melatih tim nantinya atau justru memilih untuk pensiun?

Itulah penjelasan dari DeanKT kali ini mengenai dirinya menyebutkan bahwa Acil sudah mendapatkan tim baru lagi setelah farewell kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan tersebut?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie