5 Hero Counter Saber Terbaik Mobile Legends (ML), Auto Gak Guna!

Kali ini ada deretan hero counter Saber terbaik Mobile Legends yang bisa membuat hero tersebut tidak berguna dalam suatu pertandingan di Mobile Legends.

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA terbaik yang bisa kalian mainkan, terdapat banyak hero yang bisa kalian gunakan dalam game ini, salah satunya adalah Saber, ini hero counter Saber terbaik Mobile Legends yang bisa buat hero tersebut tidak berguna.

Saber merupakan hero assassin yang sangat tangguh sebagai eksekutor, hero satu ini memiliki damage yang besar dalam sekali serangan dan sangat cocok untuk mengcounter hero lawan. Namun ternyata hero ini juga bisa di counter dengan deretan hero berikut ini.

Esportsku kali ini akan memberikan deretan hero counter Saber terbaik Mobile Legends yang bisa membuat hero tersebut tidak berguna dalam suatu pertandingan di Mobile Legends. Nah gunakan hero ini untuk mengalahkan Saber ya!

Counter Saber Terbaik Mobile Legends

Lancelot

5 Hero Counter Saber Terbaik Mobile Legends (ML), Auto Gak Guna!

Saber tidak akan berdaya ketika melawan Lancelot terlebih jika yang memainkannya sangat pro. Lancelot bisa menjadi counter terbaik untuk hero Saber asalkan kalian tepat waktu dalam menggunakan skill kedua.

Skill kedua ini harus aktif ketika Saber menggunakan ultimate yang mana jika dalam timing pas. Ultimate Saber tidak akan aktif karena bersama dengan skill 2 Lancelot yang mendapatkan imun. Saber tidak mampu menyerang Lancelot jika pengguna memiliki timing yang pas.

Benedetta

Benedetta juga sama, ia memiliki kemampuan imun yang sangat baik layaknya hero Lancelot yang mana bisa kalian manfaatkan untuk menggagalkan ultimate dari Saber. Penggunaannya sendiri sangat mudah yakni harus tepat ketika saber ultimate kalian harus menggunakan skill kedua.

Skill ini akan menyerang lawan sembari mendapatkan imun, kemudian jika timing tepat ultimate Saber akan gagal karena menyerang lawan yang tengah mengeluarkan imun. Lancelot dan Benedetta memang sebelas dua belas dalam hal imun.

Minsitthar

Alasan Pemain Offlane Mobile Legends Seringkali Menderita di ML

Berikutnya ada hero fighter Minsitthar yang merupakan salah satu hero fighter yang sangat tangguh dalam menggunakan kemampuan menghentikan lawan. Saber dapat di counter baik menggunakan skill hook Benedetta atau dengan menggunakan ultimate miliknya.

Efek ultimate Minsitthar akan memberikan area yang cukup luas yang mana jika ada musuh yang masuk dalam area tersebut, lawan akan mendapatkan efek crowd control dan juga tidak dapat menggunakan skill, Sehingga Saber tidak mampu menggunakan ultimate yang menjadi serangan andalannya.

Khufra

Hero berikutnya adalah Khufra yang merupakan salah satu hero tank terbaik yang memiliki kemampuan disable yang snagat baik. Hero satu ini dapat menawan semua hero lawan dengan skill Bouncing Ball miliknya.

Skill tersebut akan menahan pergerakan dari Saber ketika menyerang dan Saber akan sulit untuk melayangkan serangan karena akan terhalang oleh Khufra dan skill dari Khufra akan menahan Saber dalam bergerak.

Franco

Terakhir ada Franco yang merupakan salah satu hero tanker terbaik yang memiliki kemampuan hook sekaligus skill suppressed terbaik untuk mengalahkan apapun hero lawannya.

Kemampuan hero ini memang menjadi counter untuk semua lawan, hal ini terbukti dapat mengalahkan semua hero termasuk Saber itu sendiri. Dengan begitu kalian dapat dengan mudah untuk mengcounter Saber dalam suatu pertandingan di Mobile Legends.

Nah itu saja untuk ulasan mengenai hero counter Saber terbaik Mobile Legends yang bisa kalian gunakan untuk mengalahkannya. Semoga saja ulasan diatas dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi kalian yang saat ini merupakan gamer Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie