siapa

DeMoN Akan Bermain Dengan TnC Di kualifikasi TI Mendatang

Setelah dua minggu lalu Jimmy mengumumkan ia bergabung dengan peruvians di infamous, jimmy “DeMoN” Ho kini dikabarkan pindah ke filipina bermain bersama tim TnC

Infamous dan TnC keduanya akan bermain dalam kualifikasi terbuka untuk International 6 dan sebagai perwakilan dari amerika mungkin akan menjadi  tersulit yang pernah kita lihat dalam kualifikasi terbuka sejauh ini karena dengan adanya kehadiran EG. “DeMoN, sendiri telah memberitahukan secara singkat tentang perpidahan bermain negaranya.

Menurut laporan dari SEA bahwa DeMoN telaht tiba di filipina dan sudah mulai berlatih bersama TnC ,di mana ia akan menggantikan John Linuel ‘Teehee’ Abanto. Namun, peran MID yang sebelumnya diisi oleh Teehee i untuk TnC akan diambil byCarlo ‘Kuku’ Palad dan DeMoN  akan beroperasi dari posisi keempat.
TnC daftar:

Filipina Marc Polo Luis ‘Raven’ Fausto
Filipina Carlo ‘Kuku’ Palad
Filipina Sam ‘Sam H’ Hidalgo
Amerika Serikat Jimmy ‘setan’ Ho
Filipina Nico ‘Eyyou’ Barcelon
Filipina Gio ‘WinterGSmallSon’ De Ocampo – / Sub

Pada tanggal 16 juni diumumkan melalui website resmi TnC  bahwa DeMoN telah bergabung dengan skuad Filippino. Dia akan memang menggantikan John Linuel ‘Teehee’ Abant dan akan bermain posisi 4 dan dikonfirmasi bermain untuk TnC di TI mendatang kualifikasi terbuka

Sementara Infamous  melakukan konfirmasi bahwa DeMoN telah meninggalkan tim mereka bahkan sebelum pindah ke peru. Untuk saat ini, infamous memiliki kurang dari seminggu sebelum kualifikasi terbuka untuk memulai serta masih mencari pemain kelima mereka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie