siapa

Tips Chicken Dinner di Livik Versi Resmi PUBG Mobile

Dengan hadirnya Livik versi resmi yang membawa berbagai perubahan di dalamnya, pemain PUBG Mobile perlu tips chicken dinner yang berbeda di map tersebut.

Pada pembaruan 2.0 PUBG Mobile hadirkan map Livik versi resmi dengan memberikan beberapa perubahan di dalamnya. Kali ini kami akan bagikan tips chicken dinner di Livik versi resmi tersebut.

Saat ini PUBG Mobile berada di musim C2S6 (Cycle 2 Season 6) dengan membawa berbagai fitur dan konten yang berasal dari patch note 2.0.

Pada update patch terbaru ini beberapa fitur menarik telah tiba di game battle royale realistis ini.

Salah satunya ialah adanya pembaruan pada map Livik. Map eksklusif PUBG Mobile tersebut kini hadir dengan versi resmi.

Terdapat beberapa perubahan pada map berukuran 2x2km ini. Baik itu tempat, kualitas visual, hingga hadirnya fitur baru seperti kendaraan di Livik.

Tips Chicken Dinner di Livik Versi Resmi PUBG Mobile

tips chicken dinner di Livik versi resmi

Dengan hadirnya Livik versi resmi yang membawa berbagai perubahan di dalamnya, pemain PUBG Mobile perlu tips chicken dinner yang berbeda di map tersebut.

Menguasai Midstein

Salah satu perubahan yang hadir di map Livik versi resmi ialah pada Midstein. Tempat ini mendapatkan perubahan dengan adanya bangunan baru yang membuat pertempuran di area ini menjadi lebih kompetitif.

Nah memanfaatkan bangunan baru di Midstein, pemain bisa lakukan camp di rooftop gedung. Dengan visual yang luas, pemain bisa tembak musuh yang berada di sekitar area tersebut.

Bermain di Area Football Ground Blomster

tips chicken dinner di Livik versi resmi
Gurugamer

Perubahan lain terjadi di Blomster. Di tempat ini terdapat football ground yang membuat pemain bisa bermain bola di sana.

Namun bermain bola di area terbuka bukanlah cara yang tepat untuk dilakukan di arena pertarungan Livik.

Pemain bisa maksimalkan gedung-gedung kecil yang bermunculan di area Blomster. Dengan begitu pemain bisa manfaatkan titik dan sudut untuk bersembunyi.

Jika kamu merupakan pemain yang pintar dalam pertempuran jarak dekat (close combat) maka kamu bisa manfaatkan area sempit di Blomster untuk bertarung.

Bertempur di Area Gudang Logistics Center

Tempat baru bernama Logistics Center telah tiba di Livik. Bangunan baru ini hadir di area Lumber Yard.

Pada area baru ini terdapat sebuah gudang besar yang berisikan kontainer. Area itulah yang bisa pemain manfaatkan sebagai area peperangan jarak dekat.

Iceborg sebagai Area Pertempuran Baru

tips chicken dinner di Livik versi resmi

Tips chicken dinner terakhir yang bisa pemain lakukan di map Livik versi resmi ialah dengan memanfaatkan pertempuran di area Iceborg.

Ini merupakan compound baru yang terletak di area es di map Livik resmi.

Terdapat sebuah bangunan gereja di area ini. Dengan munculnya bangunan baru itulah pemain bisa manfaatkan sebagai area peperangan yang baru di map Livik.

Namun disebabkan ini merupakan area yang baru, pemain harus cepat dalam beradaptasi dengan tata letak bangunan di area ini maupun di area baru lainnya yang hadir di map Livik versi resmi.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie