Draft Tabrak Gaming : Bigetron Alpha VS Onic Esports Mobile Legends!

ONIC berhasil memenangkan match ke-3 melawan Bigetron Alpha dengan skor 2-1

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

MPL ID Season 6 telah tiba di minggu ke-7 hari pertama dan mempertemukan ONIC Esports melawan Bigetron Alpha. Pada pertandingan sebelumnya, telah disaksikan bagaimana kedua tim memiliki strategi yang sama-sama mematikan. Terlebih lagi intensitas dari tim Bigetron Alpha yang terhitung lebih sering untuk melakukan tabrak gaming.

2-1 kemenangan akhir berada di tangan ONIC Esports. Meskipun dengan bersusah payah, namun ONIC berhasil untuk memenangkan match ke-tiga.

Kemenangan ONIC ini tentunya menjadi pematah statement bahwa ONIC sedang mengalami lose streak. Selain itu, juga menjadi kemenangan pertama bagi seorang ONIC Sanz untuk menggunakan hero ling.

Dari Segi Draft

Dilihat dari komposisi tim, Uranus yang berada di tangan ONIC Butsss memiliki peranan yang cukup penting dalam kemenangan ONIC. Sebab ia hanya berhasil ter-pickoff sekali saja dan ia juga berhasil menembus back laner tim Bigetron Apha. Keberadaannya tentu merepotkan pertahanan belakang tim Bigetron Alpha.

Selain itu, pharsa ONIC C W yang meskipun pada early game sempat dipick-off berkali kali oleh musuh. Namun pada late game dapat memilih positioning yang baik hingga ia berhasil memberikan partisipasi untuk memberikan damage besar dalam team fight.

Adapun juga seorang ling ONIC Sanz yang disiplin melakukan split push terhadap turret, Namun juga selalu berhasil mengincar YSS BTR BRANZ. Meskipun telah berkali-kali di-lock oleh seorang jawhead dari BTR DreamS.

Tabrak Gaming

Hero Silence ML Mematikan

Meskipun BTR sukses untuk menggunakan ruby pada match sebelumnya, namun ONIC memiliki natalia yang dapat memberikan serangan kejutan  kepada BTR Bravo ketika ia hendak melakukan regen HP.

Dengan menggunakan komposisi terdiri atas YSS, Ruby, Change, Jawhead dan Rafaela membuat BTR tidak memiliki pusher terhadap turret musuh. Hal tersebut tentunya beresiko, meskipun komposisi mereka menang jika melakukan tabrak gaming.

Dari perbandingan KDA di akhir game yang menunjukan angka 20:17, menunjukan bagaimana kedua tim telah berhasil memberikan performa terbaiknya. Namun pemanfaatan momentum yang sangat baik oleh ONIC saat terjadinya team fight di late game membuat kemenangan akhirnya berada di tangan ONIC.

Itulah dia pembahasan mengenai tabrak gaming tim Onic Esports melawan Bigetron Alpha pada MPL ID Season 6 Week 7!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!