Dua Jutaan Akun Licik PUBG Mobile Terkena Banned Dalam Seminggu Terakhir

Sistem anti-cheat PUBG Mobile kembali melaporkan mengenai jutaan akun yang terkena banned dalam seminggu terakhir. Berikut info lengkapnya.

Sebagai game battle royale populer dengan jutaan pemain aktif yang tersebar di seluruh dunia, PUBG Mobile begitu serius dalam membasmi para cheater, hacker, dan oknum pelaku perbuatan ilegal di game ini. Sistem anti-cheat PUBG Mobile kembali melaporkan dua jutaan akun licik terkena banned dalam seminggu terakhir. Berikut ini merupakan info lengkapnya.

Jutaan pemain aktif PUBG Mobile tersebar di berbagai belahan dunia. Game ini pun tidak pernah berhenti dimainkan setiap harinya. Dan tentu para player menginginkan game dengan permainan yang sehat. Sialnya ada saja oknum yang bermain licik berkeliaran di game ini.

Pihak PUBG Mobile pun merespon dengan terus memperkuat sistem keamanan game ini. Meskipun begitu ada saja yang kembali membobol. Oleh sebab itu PUBG Mobile menguatkan sistem anti-cheat game ini dengan melakukan banned terhadap akun-akun cheater dan sebagainya secara berkala.

Baca juga: Berapa Lama Season 15 PUBG Mobile Ini Akan Berlangsung?

Dua Jutaan Akun Licik PUBG Mobile Terkena Banned Dalam Seminggu Terakhir

Sistem anti-cheat PUBG Mobile terus mendeteksi perilaku-perilaku para cheaterm hacker, dan lainnya yang berkeliaran di game ini. Mereka juga memberikan laporan bahwa per tanggal sekian akun-akun tersebut sudah di-banned selama 10 tahun mendatang.

Kali ini sistem anti-cheat tersebut kembali melaporkan bahwa sebanyak 2.080.812 akun yang kedapatan menggunakan cheat, hack, dan sebagainya telah di-banned. Periode pendeteksian sistem anti-cheat tersebut ialah pada tanggal 11-17 September 2020. Artinya seminggu terakhir.

Adapun presentase jenis cheat yang digunakan dari dua jutaan akun licik tersebut ialah sebagai berikut.

  • 47% Auto-Aim Cheats (Aimbot)

  • 29% X-Ray Vision (Wallhack)

  • 11% Speed Cheats (Speed Hack)

  • 8% Penggunaan Mod Karakter ataupun Area Damage

  • 5% Cheat atau Hack Lainnya seperti no recoil

Dari presentase di atas kita bisa tahu kalau cheat aimbot dan wallhack menjadi jenis cheat yang paling banyak digunakan. Tentu menemukan seorang cheater di sebuah match bukanlah hal yang menyenangkan apalagi jika perbuatan cheater tersebut sampai merugikan kita.

Oleh sebab itu kita juga harus melaporkan kepada pihak PUBG Mobile jika kita mendapati seorang cheater atau hacker di sebuah match. Gunakanlah fitur Video Review Station yang berguna untuk melihat tayangan ulang dari permainanmu. Dengan ini akan menjadi bukti valid dari perbuatan cheat yang kamu temui di match.

Baca juga: Upgrade Sistem Cheater di New Era PUBG Mobile

Itulah laporan terbaru mengenai jutaan akun licik yang kembali terkena banned selama seminggu terakhir. Terus bantu PUBG Mobile memberantas para cheater yang berkeliaran di game ini untuk menciptakan ekosistem permainan yang kembali sehar. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!