siapa

Dukungan Ryzen Untuk Tim Indonesia PMPL SEA

Ryzen adalah salah satu pemain PUBG Mobile di tim Bigetron.

Bigetron adalah salah satu tim Esports yang terkenal, salah satunya pada PUBG Mobile. Untuk saat ini, Bigetronsendiri sedang mengikuti salah satu tournament PUBG Mobile yaitu PMPL SEA yang sedang berlangsung.

Ryzen adalah salah satu pemain PUBG Mobile di tim Bigetron. Untuk saat ini, sepertinya dirinya tidak bisa mengikuti tournament dengan kondisi yang dimilikinya sekarang. Untuk saat ini, sepertinya Ryzen sedang sakit dan harus beristirahat secara penuh.

Maka dari itu, Ryzen memberikan dukungan untuk Tim Indonesia agar terus berjuang pada PMPL SEA kali ini. Walaupun begitu, dirinya tidak bisa ikut bermain dan hanya bisa mendukung saja dari jauh.

Berikut info lebih mengenai Dukungan Ryzen Untuk Tim Indonesia PMPL SEA, yang bisa kalian ketahui. Dukungan yang diberikan ini agar tim Indonesia bisa terus semangat dalam menjalankan PMPL SEA.

Dukungan Ryzen Untuk Tim Indonesia PMPL SEA

Ryzen memberikan semangat untuk Tim Indonesia untuk bisa terus semangat dalam bermain di PMPL SEA yang satu ini. Dirinya untuk saat ini tidak bisa mengikuti tournament dengan kondisi yang dimilikinya.

Ryzen menginakan semoga tim Indonesia bisa menjadi peringkat 1 hingga 3. Namun, harapan terbesarnya yaitu dirinya ingin Bigetron sendiri yang berada di peringkat 1 mengingat Bigetron sendiri sudah sering berada di peringkat 1.

Yang pasti semoga ketiga tim Indonesia lainnya, bisa membuntuti Bigetron Esports

Dirinya juga memberikan semangat untuk tim Indonesia lainnya untuk bisa bermain dengan baik dan mengejar Bigetron sendiri.

Peringkat 1-2-3-4 enggak apa-apa, yang penting Indonesia semua kan, tapi yang pasti nomor satunya harus Bigetron biar back to back

Untuk sekarang posisi Ryzen digantikan dengan Kingzzz. Kingzzz sendiri memiliki skill yang kuat dalam bermain, dan tidak ada masalah hingga sekarang mengenai tim Bigetron dalam bermain.

Itulah infoe mengenai Dukungan Ryzen Untuk Tim Indonesia PMPL SEA, yang bisa kalian ketahui. Dengan dukungan yang diberikannya ini, semoga saja Tim Indonesia bisa bermain dengan baik pada PMPL SEA kali ini. Untuk Ryzen semoga saja cepat sembuh dan ikut bergabung.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie