Tips Booyah FF Di Mode Duo Free Fire

ame ini memiliki gameplay yang cukup menantang dan unik dari game yang lain

Pada permainan Battle Royale seperti Free Fire, kalian dapat merasakan sensai-sensasi yang berbeda pada saat kalian memainkan nya. Game ini memiliki gameplay yang cukup menantang dan unik dari game yang lain. Dalam Game ini kalian akan di tuntut untuk menjadi player yang bisa bertahan tanpa mati sampai akhir atau menjadi player yang hidup terakhir.  Kalian harus menghabisi lawan kalian di arena pertempuran itu. Ada tips Booyah FF di Mode Duo Free Fire yang bisa kalian terapkan.

Dalam permainan Free Fire ini, kalian bisa memainkan Mode Ranked sendiri ataupun bersama Orang lain. Teman kalian bisa dari dalam negeri sampai luar negeri. Ini akan menjadi hal yang cukup menarik bisa bermain dengan orang luar.

Kalian bisa bermain bersama 2 sampai 4 Orang di dalam mode ranked ini. Pada Tips kali ini. kami akan memberikan beberapa hal yang cukup penting kalian lakukan. Jika kalian bermain Ranked dengan mode Duo.

Tips Booyah FF Di Mode Duo Free Fire

  1. Jangan selalu berkumpul di tempat yang sama

Jika kalian sedang menghadapi musuh, kalian jangan terlalu sering untuk melakukan defend atau berkumpul bersama, hal ini dapat membuat diri kalian menjadi berbahaya juga. Jika musuh mengetahui posisi kalian ternyata sedang bersembunyi bersama, musuh tersebut akan melemparkan Grenade jika punya atau menyergap kalian dengan tiba-tiba, Hal ini akan mengakibatkan kalian dan teman satu tim kalian akan mati.

Di sarankan jika kalian bermain Duo, lebih baik kalian bermain menyebar jangan selalu bersama. Jika kalian melihat musuh, kalian bisa mengacaukan konsentrasi musuh tersebut karena kalian menyerang nya dari arah yang berbeda. Ini akan menjadi cara yang sangat ampuh untuk menang.

 

  1. Pikirkan rencana bersama untuk kedepan nya

Tips Booyah FF Di Mode Duo Free Fire

Jika kalian ingin melakukan sebuah pergerakan untuk kedepan nya. Kalian harus merencanakan sesuatu terlebih dahulu untuk mengantisipasi serangan musuh yang datang secara mendadak. Selalu berkomunikasi dengan teman satu team mu agar pada saat kalian sudah melakukan pergerakaan tidak akan miskomunikasi dan semua hal yang kalian rencanakan berjalan dengan lancar.

Hal ini juga berlaku untuk melakukan penyerangan kepada musuh yang sedang kalian incar atau musuh yang sedang bersembunyi di balik sesuatu. Pada saat kalian sudah melakukan rencana tersebut. Kalian jangan gugup atau berfikir bahwa tidak bisa melakukan rencana itu lagi, karena ini dapat menjadi sebuah hal yang fatal nanti nya.

  1. Hindari looting dengan jarak yang terlalu jauh

Tips Booyah FF Di Mode Duo Free Fire

Tips Booyah FF Di Mode Duo Free Fire cukup penting agar kalian bisa memenangkan pertempuran dengan mudah. Untuk ini, kalian di sarankan untuk mendarat bersama teman satu team kalian jangan terlalu jauh atau berbeda lokasi. Cukup satu lokasi saja tapi melakukan looting di bangunan yang berbeda agar kalian berdua bisa mendapatkan item-item yang bagus.

Jika kalian melakukan Looting dengan jarak yang cukup jauh. Maka kalian juga akan menjadi sasaran empuk bagi musuh yang bermain duo juga. Jika kalian beruntung, kalian bisa menghabisi kedua musuh tersebut. Akan tetapi, jika kalian panik atau tidak bisa, maka kalian yang akan mati.

Itulah Tips Booyah FF Di Mode Duo Free Fire, Jangan lupa untuk Booyah Ya!

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie