Dwi Woii Pro Player Fanny Mobile Legends Resmi Bergabung Ke Alter Ego ML!

Dwi Woii sudah resmi direkrut oleh Alter Ego namun sayangnya belum diketahui secara pasti bahwa dirinya akan bermain di MPL atau MDL, dan mungkin saja menjadi seorang Konten Kreator dari tim Alter Ego.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Alter Ego akhir mulai serius untuk mendatangkan para pemain bintang di scene Mobile Legends. Setelah sebelumnya menghadirkan Udil dan sukse membuat Alter Ego meraih posisi puncak, kali ini mereka merekrut pemain baru yakni Dwi Woii yang merupakan pemain yang sangat terkenal dengan permainan Fanny.

Dwi Woii merupakan salah satu satu sosok yang dikenal dengan nickname Noob Queen ang mana kalian ketahui sering bermain Fanny dan sangat handal dalam menggunakannya. Dirinya juga merupakan seorang Youtuber dan kini cukup terkenal di para penggemar Mobile Legends

Dwi Woii sudah resmi direkrut oleh Alter Ego namun sayangnya belum diketahui secara pasti bahwa dirinya akan bermain di MPL atau MDL, dan mungkin saja menjadi seorang Konten Kreator dari tim Alter Ego.

Dwi merupakan salah satu pemain yang menyandang top player fanny di Indonesia. Kemampuannya dalam bermain hero fanny memang tak diragukan lagi, dan bahkan dirinya pernah mendapatkan rekor kill sebanyak 80 kill dengan menggunakan hero Fanny di satu pertandingan.

Tentu saja hal tersebut tidak mudah untuk dilakukan, tentuny Dwi banyak disukai lantaran kepiawaiannya dalam bermain Fanny dan tak kalah hebat dari Zxuan.

Nama Dwi sendiri sebenarnya pernah naik daun lantaran dramanya bersama Zxuan beberapa waktu lalu, hingga saat ini dirinya masih sering melakukan streaming game Mobile Legends dan juga sudah mendapatkan 1,3 juta Subscriber pada akun Youtubenya.

Dwi Woii Pro Player Fanny Mobile Legends Resmi Bergabung Ke Alter Ego ML!

Hingga akhirnya Dwi sudah resmi menjadi salah satu bagian dari Alter Ego dan mulai untuk melakukan streaming pada platform Nimo TV bersama dengan pemain lainnya.

Walaupun sudah resmi menjadi bagian dari Alter Ego, namun sayangnya mereka belum memberikan informasi lebih lanjut tentang Dwi kedepannya. Apakah dirinya akan bermain di turnamen MPL atau MDL bersama dengan Alter Ego. Atau bahkan akan menjadi konten kreator bagi tim Alter Ego agar bisa mendapatkan popularitas dari para gamer Mobile Legends.

Perlu kalian ketahui bahwa, setiap tim Esports pastinya memiliki satu pemain yang berfokus untuk menjadi konten Kreator, yang mana hal ini pastinya salah satu hal yang wajib agar tim Esports tersebut memiliki nama besar dan semakin populer.

Prediksi kami kehadiran Dwi Woii ke Alter Ego sendiri akan menempatkan Dwi sebagai konten kreator pada tim tersebut, yang mana dengan skill dan kemauannya Dwi dalam bermain Fanny akan membuat para gamer lebih kenal dengan tim Alter Ego.

Hal ini juga pernah dilakukan oleh Zxuan yang sebelumnya pernah bergabung ke Genflix Aerowolf dan menjadi konten kreator bersama Genflix Aerowolf yang mana kedua pemain ini memang sangat identik dan kemungkinan besar Dwii juga akan konten kreator bagi tim Alter Ego.

Nah bagaimana menurut kalian tentang kehadiran Dwi bersama Alter Ego. Jangan lupa untuk kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya seputar game Mobile Legends dan berita Esports lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!