siapa

Alter Ego datangkan 2 player untuk MDL Mobile Legends (ML)

Penasaran dengan Alter Ego datangkan 2 player untuk MDL Mobile Legends (ML)? Simal berikut ini.

Alter Ego X menjadi salah satu tim yang cukup unggul, baik divisi MPL maupun MDL memiliki deretan pemain yang sangat kuat. Alter Ego X siap untuk memberikan gelar juara pada MDL ID yang akan datang. Kali ini Alter Ego datangkan 2 player untuk MDL Mobile Legends (ML).

MDL Season 6 akan segera datang dan kali ini tim AE berhasil mendatangkan 2 playernya untuk tim AE sendiri.

Dengan kali ini Alter Ego datangkan 2 player untuk MDL Mobile Legends (ML). Apakah mampu membuat tim tersebut mempunyai amunisi yang cukup untuk Mobile Legends Development League Indonesia nanti? Simak penjelasannya kali ini pada artikel.

Alter Ego datangkan 2 player untuk MDL Mobile Legends (ML)

Alter Ego X yang resmi mengumumkan RyuKenzy & Kelz sebagai pemain anyar divisi MDL-nya. RyuKenzy merupakan roster BTR Beta yang berperan sebagai sidelaner sebelumnya sampai akhirnhya harus berpisah. Adapun pemain baru yang bernama Mekel ‘Kelz’ Sebastian yang bergabung kedalam lineup, ia akan berperan sebagai roamer pada MDL ID musim berikutnya.

Pada hari Kamis, 30 Juni 2022 kemarin melalui akun resmi milik Alteregoesports telah resmi mengumumkan 2 pemain barunya kedalam roster Alter Ego X untuk MDL nanti.

Alter Ego

Ryukenzy sendiri diketahu bisa menempati beberapa role dengan sama bagusnya. Selama membela Bigetron Beta lalu dirinya sempat mengisi posisi sebagai Goldlaner. Bahkan saat bersama Bigetron Beta lalu dirinya berhasil menembus semifinal babak playoff sebelum akhirnya tumbang dari timnya sekaran, Alter Ego X.

Selain itu kehadiran Ryukenzy ini bisa mengantisipasi promosinya beberapa pemain. Sebut saja nama-nama seperti KidsZ dan RaizeL kemungkinan besar akan promosi. Lalu, Ahmad dan Rasy juga sempat diisukan akan bergabung dengan tim lainnya jelang MPL ID Season 10.

Sudah kita ketahui sebelumnya tim Alter Ego X mendatangkan beberapa pemain yang turun dari MPL seperti Ahmad dan Leomurphy. Sampai dimana Leomurphy pun kembali masuk squad utama dalam MPL sementara Kedatangan Ahmad di tim MDL sebelumnya pun sudah cukup membawa beberapa perbedaan pada gameplaynya mengetahui mekaniknya yang sudah terlihat sejak masa MPL.

Itulah penjelasan mengenai Alter Ego datangkan 2 player untuk MDL Mobile Legends. Dengan hal tersebut semoga bisa membawa tim AE X tampil dengan performa yang maksimal pada MDL yang akan datang.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie