siapa

Dyland Pros Gunakan PP Mikey, PP Meme Banyak Orang

Nama Dyland Pros juga sangat luas dimana-mana sebagai Youtuber Free Fire. Bahkan dirinya juga memiliki banyak fans di India dimana Free Fire juga akhir-akhir ini membesar popularitasnya.

Bagi kalian penonton atau pembaca manga Tokyo Revenger pastinya tahu siapa itu Mikey. Yankee paling mengerikan di Kanto dan pemimpin Tokyo Manji ini sering digunakan sebagai PP. Tidak terkecuali Dyland Pros gunakan PP Mikey untuk akun Facebook miliknya.

Nama Dyland Pros juga sangat luas dimana-mana sebagai Youtuber Free Fire. Bahkan dirinya juga memiliki banyak fans di India dimana Free Fire juga akhir-akhir ini membesar popularitasnya.

Akhir-akhir ini sepertinya dirinya ikut meme dimana banyak orang menggunakan PP Mikey untuk media sosial mereka. Bagi yang tidak tahu, seringkali orang yang menggunakan PP Mikey ini diolok-olok dan dibercandai.

PP Mikey juga seringkali dikaitkan kepada orang-orang yang agak “berbeda” ya, banyak yang bercanda seperti sok jago atau apapun. Tetapi ini hanya candaan saja dan banyak yang memang menggunakan PP ini sebagai bercandaan.

Bisa dibilang, tidak begitu jauh dengan orang yang menggunakan PP Zero Two, Kirito, dan anime populer lainnya. Bahkan beberapa juga mengatakan bahwa yang menggunakan PP seperti ini adalah “normie”, sering diucapkan oleh entusias anime/manga.

Dyland juga menggunakan PP Mikey ini tanpa kontek atau caption. Tanpa ada apa-apa tiba-tiba dirinya menggunakan PP ini dan langsung ramai diperbincangkan. Mungkin sebagai candaan saja ya.

Tokyo Revenger mengikuti perjalana Takemichi yang memiliki cara untuk pergi ke masa lalu. Tujuannya adalah untuk mencegah cinta pertamanya Hana agar tidak mati karena konflik Tokyo Manji.

Menarik ya Dyland Pros gunakan PP Mikey. Entah mungkin dirinya suka menonton atau membaca Tokyo Revengers atau memang dirinya hanya bercanda saja. Mirip-mirip PP Zero Two dan Kirito di media sosial.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie