esportsku
Media Esports Indonesia

5 Tips Aim Akurat Saat Bermain COD Mobile, Auto Panen Kill Call Of Duty!

Mengapa sering kalah tembak oleh musuh padahal kalian selalu open scope saat menembak? Hal itu terjadi karena mungkin aiming kalian yang masih kurang.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bermain CODM akan terasa lebih memuaskan jika bukan hanya mampu bertahan hingga akhir game, namun juga bisa mendapatkan kill yang banyak. Kill yang banyak akan sulit didapatkan jika kalian tidak memiliki kemampuan aiming yang baik atau refleks yang lambat. Kali ini ada 5 Tips Aim Akurat Saat Bermain COD Mobile yang bisa bikin kalian Auto Panen Kill Call Of Duty 2020.

Bahkan jika sudah memiliki refleks yang cepat namun aimingnya masih kurang, bukan menjadi hal yang aneh jika kalian sering kalah tembak oleh musuh. Mengapa sering kalah tembak oleh musuh padahal kalian selalu open scope saat menembak? Hal itu terjadi karena mungkin aiming kalian yang masih kurang.

Lalu bagaimana cara tips agar melatih aiming yang bagus dan tajam? Simak penjelasannya di bawah ini!

 

5 Tips Aiming Tajam Saat Bermain CODM, Auto Panen Kill!

Berlatih dengan Senjata Recoil Besar

Map Baru Call Of Duty Mobile (COD) Season 3

Menjadi hal yang wajib jika ingin melatih aim adalah dengan menggunakan senjata yang memiliki recoil berat. Mengapa demikian? Hal ini akan melatih kalian untuk terbiasa menggunakan senjata apapun bahkan dengan recoil terberat sekali pun. Hasilnya, kalian akan lebih mudah membunuh musuh walaupun harus menggunakan senjata dengan recoil yang berat.

Mengatur recoil senjata berat saja sudah bisa, bisa dibayangkan akan semahir apa kalian jika diberi senjata dengan recoil yang ringan?

Contohnya seperti AK-47 yang memiliki recoil yang berat, atau Light Machine Gun atau LMG. Senjata tersebut seolah-olah akan mengguncang layar hp kalian saat menembak, namun jika kalian bisa menahan recoil tersebut, artinya kalian sudah mahir untuk mengatur kestabilan aiming dan recoil.

Untuk lebih menambah keahlian, jika sudah berhasil menaham aiming dengan recoil yang berat, cobalah latihan menembak sambil bergerak dengan senjata tersebut. Goyangan akan lebih terasa, namun disitulah ilmunya. Berlatihlah untuk menahan aim dan recoil saat menembak menggunakan senjata recoil berat sambil bergerak!

Baca Juga: Evil Geniuses Menang atas CR4ZY, Amankan NA Bracket di WeSave! Charity Play

 

Latihan Tanpa Menggunakan Foregrip

Mungkin akan membingungkan berlatih tanpa menggunakan foregrip, atau mungkin terdengar sangat sulit untuk berlatih tanpa menggunakan foregrip. Namun disini lah kuncinya.

Biasakan diri kalian untuk bermain dengan kondisi yang ‘susah’. Tidak selalu kita mendapatkan foregrip yang bagus saat in game untuk menyerang musuh. Terkadang kita harus menembak dengan senjata yang masih kosong attachment, seperti pada saat early fight.

Foregrip berguna untuk meningkatkan akurasi dan mengurangi recoil, tentu hal ini akan memudahkan kalian untuk menembak. Lalu bagaimana jika kalian harus menembak sedangkan belum ada foregrip yang mengisi attachment senjata kalian?

Berlatihlah menembak tanpa menggunakan foregrip, memang hal ini akan membuat goncangan yang besar terhadap senjata kalian, namun disitu lah kalian akan belajar menahan aim dan recoil.

Memang membutuhkan waktu yang lama untuk melatih hal ini, namun perlahan jika kalian sudah mampu menembak secara ‘lurus’ tanpa foregrip, mendapatkan senjata yang recoilnya berat pun bukan jadi masalah. Aiming yang tajam? Akan menjadi milik kalian jika kalian mampu berlatih menembak ‘lurus’ tanpa menggunakan foregrip.

Baca Juga: Senjata SMG Free Fire Terbaik Sampai Terburuk FF!

 

Quick Scope

Apa gunanya quick scope?

Sebelumnya, pernahkah kalian merasa terkejut saat melihat musuh yang tiba-tiba muncul dalam jarak dekat lalu kalian terbunuh karena kalah tembak? Terbunuh karena telat membuka scope? Hal tersebut bisa diatasi dengan berlatih menembak dengan trik quick scope.

Trik ini sangat mematikan karena secara tidak langsung akan membiasakan kalian untuk bergerak cepat dan memiliki refleks yang sigap. Bahkan jika ingin mendobrak pertahanan musuh dari jarak dekat, quick scope ini sangat berguna untuk penembakan secara tajam.

Untuk berlatihnya, biasakan berjalan sambil menutup dan membuka scope secara cepat dengan timing 1-3 detik per sekali set. Jika kalian sudah terbiasa, akan menjadi hal yang asing jika kalian terbunuh karena kalah tembak di jarak yang dekat!

Sensitivity

Spesifikasi Smartphone Call Of Duty Mobile Android Dan IOS

Sudah bukan rahasia umum lagi kalau pemain ingin memiliki aim yang bagus, pemain tersebut harus mengatur sensitivity ke yang paling rendah. Menggunakan pengaturan sensitivity yang rendah juga membuat kamu jadi lebih mudah untuk mengontrol senjata tertentu.

Gunakan sensitivity yang sesuai dengan layar hp, pergerakan jari, dan kenyamanan kalian saat menembak atau rotasi. Selain memberi efek yang lebih lincah dan sigap karena kecocokan sensitivity terhadap jari kalian, sensitivity yang sesuai akan meningkatkan skill aiming kalian juga, lho!

Baca Juga: Cara Menggunakan Shotgun PUBG Mobile Damage Tersakit

Jam Terbang Bermain

Proses belajar adalah guru yang terbaik, apapun hasilnya itu adalah bonus. Teruslah berlatih, biasakanlah bermain dengan hal-hal yang sekiranya kalian anggap susah atau sulit. Pelajari hal yang biasa menjadi kesalahan kalian saat bermain CODM, lalu perbaiki.

Dari 5 tips di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk mendapatkan skill aiming yang maksimalkan. Ingin menjadi pro player? Persiapkan skill kalian dengan aim yang bagus juga, ya! Terima kasih udah menyimak!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!