esportsku
Berita Esports Indonesia

3 Emblem Support Mobile Legends, Jadikan Hero ML Penuh HP Terus 2020!

Selain itu CDR yang tinggi sangat berguna ketika berada di lane ata teamfight. Tank dan mage poke akan sangat terbantu dengan hal ini. Emblem role mobile legends support yang begitu fleksibel tetapi sayangnya kurang baik di berbagai sektor

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Emblem support mobile legendsini cukup kuati digunakan oleh tank yang sudah begitu tebal ataupun mage poke dari kejauhan. Talent mobile legends ini memberikan banyak pilihan mulai dari tanky atau MVSP agar rotasi lebih cepat. Kalian harus tau cara gunakan emblem support di mobile legends

Selain itu CDR yang tinggi sangat berguna ketika berada di lane ata teamfight. Tank dan mage poke akan sangat terbantu dengan hal ini. Emblem role mobile legends support yang begitu fleksibel tetapi sayangnya kurang baik di berbagai sektor

EMBLEM SUPPORT MOBILE LEGENDS

Hero support ini juga bisa menambah stat mereka, seperti regen hybrid, hybrid penetrations, CD, movement speed dan HP. Sedangkan untuk talent utamanya adalah focusing mark, avarice dan pull yourself together.

Dengan stat yang sangat membantu untuk beberapa role ini sangat membantu kinerja support agar lebih aktif tanpa harus pulang maupun membebani team.

TIER 1- Support Hero Dengan Darah Yang Tebal

Di tier satu ada tiga pilihan yang sangat kuat semua talent disini untuk digunakan oleh berbagai maca hero. Ada Mastery, Vitality, dan Agility. Talent yang memberikan CDR, HP, atau MVSPD sangat berguna tergantung hero kalian.

Kalian dapat menggunakan CDR jika menjadi lane support atau mage poke, HP agar lebih tanky, atau MVSPD agar lebih cepat melakukan rotasi dan membantu lane lainnya.

TIER 2- Hero Support Dengan Kualitas Tinggi di Teamfight

Di tier 2 ada dua pilihan yang dapat kalian gunakan sebagai support atau tank dan yang paling penting dari pilihan lainnya. Gift yang memberikan efek heal sebagai support atau Recovery sebagai regen diri sendiri agar lebih awet di lane. Untuk talent lainnya, Rupture kurang begitu baik karena memberikan penetration sebagai support, tetapi dapat digunakan jika kalian bermain mage poke.

Combo Hero Mobile Legends Terbaik 2019!

Pilihan kuat ini memiliki efek yang besar karena % scaling yang tinggi membuat support akan memiliki dayan taha dan impact yang lebih tinggi di lane maupun teamfight. Ditambah tier 1 yang kuat, support akan sangat menguntungkan team.

TIER 3- Support Dengan Damage Yang Sakit!

Support akan sangat diuntungkan dengan tier 3 karena semua talent yang ada disini sangatlah kuat dan tidak main-main efeknya. Kalian dapat membuat fokus support menjadi lebih baik dari sini.

Cara Menggunakan Hero ML Nana Terbaik di Mobile Legends

Dengan Focusing Mark kalian dapat menandai musuh di serangan kalian, tanda ini akan memberikan efek damage tambahan seluruh team yang menarget musuh. Efek ini sangat kuat jika kalian melakukan ganking

Avarice juga kuat untuk support yang takut ketinggalan gold seperti roamer atau lane support. Denan talent ini kalian akan mendapatkan tambahan gold setiap menyerang hero musuh. Efek ini kuat di lane karena support akan sering mengharass hero lawan.

Pull Yourself Together juga memiliki efek yang kuat untuk support yang sering mati atau lemah. Dengan talent ini CDR dan waktu respawn akan dikurang sebesar 15%. Dengan ini kalian akan sangat aktif bermain.

Itulah emblem support mobile legends yang dapat kalian gunakan sebagai support lane atau tanker. Emblem yang sangat kuat ini akan membantu nilai support menjadi lebih berharga dan memiliki dampak lebih tinggi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!