Emperor: Sifat LJ Berubah Di EVOS, Lebih Cerewet

Hal ini masuk akal ya melihat LJ cukup berbeda. Semenjak masuk EVOS, dirinya lebih aktif dan bahkan bisa dibilang "cerewet". Hal ini bisa kalian perhatikan dari media sosial anak-anak EVOS dan juga vlog EVOS dimana LJ lebih sering bicara.

Kepindahan LJ dari RRQ ke EVOS memang sempat menghebohkan skena pro Mobile Legends Indonesia ya. Pindah ke team rival, menurut Emperor sifat LJ berubah di EVOS. Hal ini dirinya perhatikan karena di RRQ, LJ cukup pendiam.

Hal ini masuk akal ya melihat LJ cukup berbeda. Semenjak masuk EVOS, dirinya lebih aktif dan bahkan bisa dibilang “cerewet”. Hal ini bisa kalian perhatikan dari media sosial anak-anak EVOS dan juga vlog EVOS dimana LJ lebih sering bicara.

Dalam video Youtubenya, Emperor memang sadar bahwa LJ sangat berbeda semenjak dirinya di RRQ. Baginya, ketika di RRQ Emperor memerhatikan bahwa LJ agak pendiam dibandingkan di EVOS saat ini. Lebih aktif mungkin menurutnya.

Mungkin karena lingkungan juga ya. Di EVOS, LJ mungkin lebih renggang dimana banyak pemain-pemain yang lebih “berisik” dan humors dibandingkan di RRQ. Oleh sebab itu LJ bisa lebih lepas ketika bermain di EVOS.

Kalau kalian ada yang mengikuti Josh (LJ), mengikuti EVOS, kalian bisa lihat lah sekarang Josh ini kayak lebih terbuka lebih cerewet. Beda sama dulu yang gua kenal, dia pendiam.

Tapi bukan berarti di RRQ dia enggak nyaman ya, kan orang itu mengikuti lingkungannya, ya Josh ini kebawa lingkungan di EVOS seperti teman-temannya di sana yang sering bercanda.

Tapi jika kalian perhatikan memang pemain-pemain EVOS memang lebih lepas ya. Misalnya Antimage, Rekt, dan Luminaire yang cukup ramah dan omongannya cukup lucu karena jarang di kontrol. Mungkin hanya Clover dan Ferxiic yang agak pendiam dan hal ini juga karena mereka pemain muda EVOS.

Tidak hanya pemain saja karena orang-orang dibalik layar EVOS juga terbilang sangat ramah dan terbuka. Misalnya Zeys dan Luch, coach dan Head of Esports EVOS ini juga pastinya berpengaruh kepada LJ saat dirinya pindah.

Kembali lagi, mungkin memang karena lingkungan yang berbeda. LJ mungkin nyaman di EVOS bersama orang-orang yang dianggapnya cocok dengannya. Oleh sebab itu LJ bisa lebih lepas dan terbuka ketika bersama pemain EVOS.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie