Emulator COD Mobile Terbaik 2020, Auto Menang Call Of Duty!

Belum mencapai 1 bulan lebih, game yang satu ini sudah mendapatkan 2 Penghargaan yang cukup bermakna sekali. Sehingga hal inilah yang membuat game Call of Duty Mobile menjadi game terbaik 2019 setelah Free Fire yang menjadi pesaing ketatnya.

Call of Duty Mobile adalah salah game yang dikembangkan Tencent dan sudah mendapatkan pengawasan dari pihak Activision, sebagai pemilik asli game Call of Duty. Game yang satu ini merupakan salah satu game terbaik yang ada pada tahun 2019 kemarin, bahkan pada awal perilisannya saja sudah dimainkan hingga 100 Juta lebih player diseluruh dunia. Kali ini kalian ada Emulator COD Mobile Terbaik 2020, Auto Menang Call Of Duty!

Belum mencapai 1 bulan lebih, game yang satu ini sudah mendapatkan 2 Penghargaan yang cukup bermakna sekali. Sehingga hal inilah yang membuat game Call of Duty Mobile menjadi game terbaik 2019 setelah Free Fire yang menjadi pesaing ketatnya.

Selain itu juga, Game Call of Duty Mobile ini cukup seru untuk dimainkan. Game tersebut sudah dimainkan oleh banyak orang dalam Android, namun ini tidak menyurutkan niat para player yang mencoba Emulator untuk bermain game tersebut di PC. Selain itu, kalian juga bisa mendapatkan emulator Free fire 2020

Tencent sendiri sudah menciptakan Emulator Call of Duty Mobile di PC, karena memang Tencent sendiri sudah mempunyai Emulator game yang mereka kembangkan sendiri.

Selain Tencent, masih ada banyak emulator lainnya yang bisa kalian gunakan untuk bermain game Call of Duty Mobile ini.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa pilihan Emulator terbaik untuk bermain Call of Duty Mobile.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Emulator COD Mobile Terbaik 2020, Auto Menang Call Of Duty!

Emulator COD Mobile Terbaik 2020, Auto Menang Call Of Duty!

  1. Memu

Emulator COD Mobile Terbaik 2020 pertama ini cukup ringan untuk kalian gunakan, selain itu juga Memu hanya memerlukan sedikit saja konfigurasi untuk bermain Game. Bukan hanya itu saja, game Call of Duty Mobile ini bisa kalian unduh langsung dari playstore.

Apabila kalian ingin bermain game Call of Duty Mobile ini, maka kalian harus mengatur settingan tombol dan control secara manual. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan peforma permainan kalian sendiri.

  1. LDPlayer

Meskipun ini bukan merupakan salah satu emulator yang terbaik, tapi kenyamanan dalam bermain Call of Duty Mobile bisa kalian rasakan dengan baik. Emulator LDPlayer ini juga menawarkan pengaturan Control yang cukup bagus.

  1. Gameloop

Emulator ini sudah secara resmi diluncurkan oleh Tencent, dulu mempunyai nama Tencent Game Buddy namun akhirnya berganti menjadi Gameloop. Karena ini diluncurkan oleh pengembang gamenya langsung, maka peforma yang dihadirkan juga cukup memuaskan.

Settingan yang ada didalam Emulator ini sudah dicocokan seperti layaknya kalian bermain game Call of Duty didalam PC. Emulator COD Mobile Terbaik 2020 ini juga cukup bagus untuk kalian yang mempunyai PC Low End.

  1. Nox

Emulator COD Mobile Terbaik 2020 ini sudah cukup veteran dalam hal mengatasi semua game yang ada didalam Android. Bahkan konfigurasi yang ada didalam Emulator Nox ini tidak sulit untuk diatur, bahkan ketika kalian bermain game Call of Duty Mobile kelancaran yang didapat sangat bagus.

Namun ada beberapa hal yang cukup tidak menguntungkan para player Call of Duty Mobile, dikabarkan Emulator ini belum terlalu baik dalam mengatasi game tersebut. Namun apabila kalian bisa mengatur settingannya dengan baik, maka hal tersebut bukan masalah.

 

 

Nah itulah beberapa Emulator terbaik yang bisa kalian coba untuk bermain game Call of Duty Mobile tersebut. Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk mencoba salah satu dari Emulator tersebut?

Hanya itu saja, Terima Kasih.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!