Bahas Tuntas Poin Merit di PUBG Mobile

Kali ini kami akan membahas tuntas mengenai poin merit di PUBG Mobile yang jumlah poin ini sangat berpengaruh terhadap akun PUBG Mobile kamu.

Sportskeeda

Di dalam dunia game battle royale PUBG Mobile yang kompleks, terdapat berbagai fitur yang membuat game ini semakin kaya. Salah satunya ialah tentang poin merit. Untuk kamu yang belum tahu apa itu, kali ini kami akan bahas tuntas poin merit di PUBG Mobile pada tulisan berikut.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang kompleks. Di sini kamu bisa temukan permainan battle royale yang serus dan mungkin rumit bagi sebagian orang awam. Hal itu wajar karena game ini memang memberikan tantangan serumit itu.

Terdapat berbagai fitur dan juga istilah di game ini. Untuk bisa menguasai game ini tentulah diperlukan latihan yang keras untuk mengasah skill permainan. Dengan begitu para pemain akan terbiasa dengan berbagai istilah teknis di game ini.

Baca juga: Pengaturan Sensitivitas AR Terbaik di PUBG Mobile

Bahas Tuntas Poin Merit di PUBG Mobile

poin merit
Sportskeeda

1. Apa itu Poin Merit?

Poin merit adalah salah satu komponen anti-cheat PUBG Mobile. Dengan poin merit ini, kita bisa melihat bagaimana pemain di game. Jika poin merit berkurang maka ia akan terkena banned. Oleh sebab itu poin merit haruslah dijaga.

2. Hukuman Poin Merit yang Sedikit

Seperti yang disinggung di atas, jika seorang pemain PUBG Mobile memilki poin merit yang sedikit maka ia akan terkena banned. Ukurannya ialah jika poin merit pemain tersebut kurang dari 60.

3. Cara Mendapatkan Poin Merit

Untuk bisa mendapatkan poin merit, pemain harus memenangkan match di mode Classic. Jika pemain dapat bertahan hingga late game dan masuk ke Top 10 di match maka ia akan mendapatkan poin merit sebesar 3 poin. Jika berhasil finish di Top 50 maka pemain akan mendapatkan 2 poin merit dan akan mendapatkan 1 poin merit untuk Top 100.

4. Penyebab Poin Merit Berkurang

Terdapat beberapa alasan mengapa poin merit pemain berkurang, yaitu sebagai berikut.

  1. Terdeteksi oleh sistem karena membunuh rekan satu tim akan mengurangi poin merit pemain sebesar 10 poin untuk kesalahan pertama, berkurang 15 poin untuk kesalahan kedua, dan berkurang 30 poin untuk kesalahan ketiga.
  2. Dilaporkan pemain lain karena sudah membunuh rekan satu tim juga akan mengurangi poin merit pemain, yaitu berkurang sebesar 20 poin untuk kesalahan pertama, berkurang sebesar 30 poin untuk kesalahan kedua, dan berkurang 60 poin untuk kesalahan ketiga.
  3. Satu tim dengan cheater juga dapat mengurangi poin merit pemain. Namun penyebab yang satu ini masih dapat keringan untuk kesalahan pertama. Jika kesalahan berikutnya, pemain akan dikurangi 15 poin merit untuk setiap match satu tim dengan cheater.

5. Cara Cek Poin Merit

Untuk mengecek poin merit pemain, masuklah ke akun PUBG Mobile kamu. Kemudian pilihlah menu Profile. Lalu masuk ke opsi Tier Overview. Poin merit ada di pojok kiri bawah.

Baca juga: Daftarkan Dirimu dan Tim ke PMCC Indonesia 2020

Itulah bahas tuntas poin merit di PUBG Mobile. Dengan mengetahui mengenai poin merit akan bisa membuatmu berjaga-jaga agar jangan sampai poin merit kamu berkurang sehingga mendapatkan hukuman banned. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!