esportsku
Media Esports Indonesia

Evil Geniuses Menang Atas CR4ZY, Amankan NA Bracket Di WeSave! Charity Play

Aui_2000 dan team nya membutuhkan dua game untuk pemanasan dan mendapatkan feel terbaik mereka untuk EG, yang mana merupakan waktu yang banyak untuk Tal "Fly" Aizik untuk menstabilkan team nya dan menutup seri ini, bahkan dengan dua stand-in.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Evil Geniuses membawa berita baik dari skena Dota kali ini setelah menang melawan CR4ZY dalam North American bracket di WeSave! Charity Play dengan skor 3-1 yang relatif bersih.

Aui_2000 dan team nya membutuhkan dua game untuk pemanasan dan mendapatkan feel terbaik mereka untuk EG, yang mana merupakan waktu yang banyak untuk Tal “Fly” Aizik untuk menstabilkan team nya dan menutup seri ini, bahkan dengan dua stand-in.

Dengan mantan pemain dan coach mereka yang sekarang BuLba masuk ke roster mereka bersama mantan pemain Geek Fam sebagai midlaner Eric “Ryoya” Dong untuk turnamen amal ini, EG terlihat tidak begitu dalam performa terbaik mereka. Tetapi daripada mereka menerima kekalahan di awal, sangat mengejutkan bahwa mereka menepis segala ekspektasi rendah banyak orang dengan memenangkan seri pembuka melawan team terbaik kedua di NA saat ini. Dalam perbandingan, CR4ZY terlihat sebagai tugas yang mudah, terutama untuk EG yang sangat nyaman bermain di BO5.

Arteezy Menghancurkan CRAZY dengan Mudah!

Game ini bahkan sangat terlihat berat sebelah ketika Arteezy dengan Alchemist miliknya menghancurkan CR4ZY dengan relatif mudah. Membunuh hero musuh dengan mudah dengan skor 10/0/07 dengan di pasangkan Void Spirit milik Ryoya yang menambahkan delapan kill tambahan lainnya. Bahkan dengan Cr1t- yang mati untuk enam kali, CR4ZY tidak diberi celah yang dapat di eksploitasi, tertinggal jauh ketika harus rela ketinggalan empat hero dalam waktu 11 menit.

Dalam game kedua CR4ZY juga tidak dapat berbuat banyak. Mampu mengunci permainan Arteezt dengan Wraith King nya, tetapi membiarkan BuLba dengan Slardar mengontrol lajurnya permainan. BuLba dengan skor 10/01/14 dengan damage yang diberika sangat tinggi dari Arteezy dan Ryoya. Walau mereka mampu menghadang EG dalam 24 menit, CR4ZY harus hancur dengan kematian lebih dari 20 kali dalam 12 menit terakhir.

Dalam poin turnamen, EG yang sangat percaya diri dengan format ini mempercayakan Arteeze dan Ryoya dengan hero andalan mereka, Wraith King dan Void Spirit. Tetapi sinergi dari CR4ZY mampu membuat EG kewalahan.

Amankan NA Bracket Di WeSave! Charity Play

Semua pemain di team lainnya mampu menyediakan kunci permainan yang baik seperti KheZu  dengan Centaur yang sempurna, membuat celah bagi teamnya sembari membantu team dari kematian. skiter dan MoonMeander juga melihatkan permainan Spectre dan Mirana yang cukup baik, sementara Bryle memberikan damage yang tinggi untuk teamnya dengan Huskar miliknya.

Bukanlah kemenangan yang mudah tetapi pelan-pelan mereka mulai beranjak dari keterpurukan. Game ini ditutup dengan teamwipe pada waktu kurang dari 30 menit memberikan CR4ZY waktu lebih untuk bernafas.

Tetapi sayangnya sisa seri game lainnya dimenangkan dengan mudah oleh EG dengam memanfaatkan peluang yang dibuat BuLba untuk Arteezy dan Ryoya. Dengan Alchemist milik Arteezy yang sangat efektif dan potensi tinggi seperti biasanya, EG akhirnya menutup seri dengan skor 3-1 walau diberi kesulitan oleh CR4ZY.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!