EVOS Legends ML Mengamuk, Bantai Geek Fam 2-0 Mobile Legends!

Pada pertandingan yang digelar pada hari sabtu pukul 13:00 siang ini, EVOS Legends berhasil mempersempit slot bagi Geek Fam ID untuk masuk ke playoffs MPL ID Season 6. Geek Fam harus takluk dari kegagalan sang harimau putih yang saat ini tengah berada dalam gampelay erbaiknya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends Professional League Indonesia Season 6 minggu ke-6 sudah dimulai, yang mana pada pertandingan pertama menghadirkan laga antara EVOS Legends melawan Geek Fam ID dengan akhir telak atas kemenangan sang harimau putih 2-0.

Dengan kekalahan tersebut akan membuat peluang bagi Geek Fam ID semakin sempit untuk lolos ke playoffs turnamen MPL ID Season 6 Mobile Legends kali ini, yang mana selama dalam turnamen ini Geek Fam sudah mengalami banyak sekali kekalahan.

Pada pertandingan yang digelar pada hari sabtu pukul 13:00 siang ini, EVOS Legends berhasil mempersempit slot bagi Geek Fam ID untuk masuk ke playoffs MPL ID Season 6. Geek Fam ID harus takluk dari kegagalan sang harimau putih yang saat ini tengah berada dalam gampelay erbaiknya.

Pada pertandingan yang digelar hari ini, Geek Fam ID sempat memberikan tekanan yang cukup besar pada game pertama antara EVOS Legends melawan Geek Fam ID. Kedua tim saling memberikan perlawanan yang sengit dengan kekuatan yang imbang dalam setiap lame.

Namun ketika mencapai mid game, Geek Fam ID sukses menjatuhkan sangat hyper carry Wann dengan menggunakan Karrienya, namun EVOS Legends berhasil bertahan dalam keadaan..

Hingga late game tiba, EVOS Legends berhasil merebut kendali akan permainan dan berhasil mengincar lawan satu-persatu yang tengah melakukan push.

Salah satunya ada Joker yang tengah membersihkan jalur Toline, namun tak bisa berkutik ketika di ganking oleh tim EVOS Legends.

Permainan di late game kemudian didominasi oleh EVOS Legends, hingga akhirnya kemenangan berhasil didapatkan oleh EVOS Legends dan mampu melakukan epic comeback. Skor akhir dalam laga pertama ini berhasil dimenangkan oleh EVOS Legends dengan perolehan skor 23-11.

Pada game kedua, permainan berlanjut dan menunjukan EVOS Legends dengan keperkasaannya, dalam game kedua ini, mulai dari early game EVOS Legends sudah memberikan tekanan nya ke Geek Fam ID dan berhasil membatasi setiap pergerakan dari Geek Fam ID.

Geek Fam ID selama permainan dalam game kedua ini hanya mampu menghancurkan satu torrent miliki EVOS Legends saja. Permainan sangat didominasi dengan kekuatan harimau putih, dan bahkan Geek Fam ID sangat kesulitan untuk mendapatkan kill dan juga keadaannya.

Hingga menjelang akhir pertandingan, Geek Fam ID hanya mampu mendapatkan 5 kill saja dengan total skor 14-5. Dan merupakan kemenangan yang telak bagi EVOS Legends.

Dengan kekalahan berturut dari Geek Fam ID, maka kali ini mereka akan semakin terpuruk dan sulit untuk masuk ke Playoffs Mobile Legends. Sekaligus akan memberikan EVOS Legends mendapatkan winstreaks yang memiliki peluang untuk menggeser posisi dari Bigetron Alpha dan juga ONIC Esports.

Nah itu saja hasil pertandingan dari turnamen MPL ID Season 6 yang menghadirkan laga terbaik antara pertandingan EVOS Legends melawan Geek Fam ID. Jangan lupa follow instagram kami di @esports.ku ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!