Media Berita Esports Indonesia

Jadwal Pertandingan Alter Ego MPL ID Season 7!

Berikut ini seluruh laga yang akan dijumpai oleh tim Alter Ego dalam turnamen MPL ID Season 7 yang akan berlangsung pada akhir pekan ini!

Sebelumnya Esportsku sudah membahas jadwal pertandingan untuk Bigetron Alpha, Evos Legends dan Aura Fire, nah kali ini ada salah satu tim terkuat yakni Alter Ego, Berikut ini jadwal pertandingan ALter Ego MPL ID Season 7!

Alter Ego merupakan salah satu tim yang baru-baru ini memberikan hasil yang luar biasa. Pada season sebelumnya, tim Alter Ego berhasil masuk dalam grand final namun sayang harus mundur setelah dikalahkan oleh RRQ Hoshi.

Walaupun begitu, kekalahan yang cukup tipis memberikan peluang yang sangat besar pada turnamen kali ini. Dalam laga terakhir kedua tim ini, Alter Ego berhasil mengalahkan RRQ Hoshi khususnya pada gelaran MPLI.

Laga tersebut seolah terulang. Kedua tim Grand Final ini akan bertemu pada pertandingan pertamanya di MPL ID Season 7! Laga ini tidak kalah menarik dibandingkan dengan El Clasico. Lalu siapakah yang akan menang kali ini dengan perombakan yang cukup besar di sisi RRQ Hoshi?

Dikutip dari halaman instagram @mpl.id.official, berikut ini jadwal pertandingan lengkap tim Alter EGO pada turnamen MPL ID Season 7 yang akan digelar mulai tanggal 27 Februari 2021 mendatang.

AYO BACA INI :  OURA Puji Performa RRQ Lemon Mobile Legeds (ML)

Jadwal Pertandingan Alter Ego MPL ID Season 7

jadwal pertandingan Alter Ego MPL ID Season 7

Berikut ini seluruh laga yang akan dijumpai oleh tim Alter Ego dalam turnamen MPL ID Season 7 yang akan berlangsung pada akhir pekan ini!

 

Februari 2021

27: RRQ Hoshi

28: Geek Fam ID

 

Maret 2021

5: Genflix Aerowolf

12: Aura Fire

13: Bigetron Alpha

20: EVOS Legends

21: ONIC Esports

26: Geek Fam ID

27: Genflix Aerowolf

 

April 2021

2: EVOS Legends

9: Bigetron Alpha

10: RRQ Hoshi

16: Aura Fire

17: ONIC Esports

 

Laga pembuka pertandingan Alter Ego akan kembali bertemu sang rival RRQ Hoshi pada tanggal 27 Februari 2021. Kemudian di hari berikutnya mereka akan melawan Geek Fam ID. Sekaligus pembuktian seberapa efektif roster baru RRQ Hoshi setelah perombakan besar.

Pada pertandingan Maret merupakan laga yang cukup panjang, seluruh tim akan bertemu dengan Alter EGO salah satunya lawan terberat mereka adalah ONIC Esports dan EVOS Legends. Dengan hadirnya banyak pemain baru EVOS Legends, tim ini tidak boleh dipandang sebelah mata pada season kali ini.

AYO BACA INI :  Karakter Free Fire (FF) Bullet Rain, Apa Saja?

Kemudian di akhir pertandingan babak regular mereka akan bertemu si Landak Kuning ONIC Esports. Pertandingan ini sekaligus menutup babak reguler di MPL ID Season 7 dan pertandingan akan berlanjut pada babak Playoffs.

Sayang menarik untuk menantikan perubahan yang diberikan oleh Alter Ego. Pasalnya tim ini masih memainkan pemain-pemain lamanya sehingga gameplay tidak akan berubah drastis atau bahkan akan semakin solid dari sebelumnya.

Nah itu saja untuk jadwal pertandingan Alter Ego MPL ID Season 7. Pastinya kalian sangat penasaran dan tidak sabar akan digelarnya turnamen MPL ID Season 7 akan dimulai pada tanggal 27 Februari mendatang.

Related Posts
Kelebihan Dan Kekurangan Karakter Dasha Di Free Fire (FF)

Karakter di Free Fire memiliki skill yang berbeda-beda, tergantung dengan karakter yang kalian gunakan. Hal ini membuat kalian bisa menjadi Read more

AYO BACA INI :  Apa Itu CNN Tech Mod Free Fire APK (FF)
5 Cara Dapatkan Skin Jawhead Candy Bear Mobile Legends (ML)

Skin Jawhead Candy Bear yang telah hadir di Mobile Legends untuk kalian gunakan sekarang juga.

Balik Lagi! Gold Royale FF Ouro Especial Free Fire Brazil 2020

Free Fire merupakan salah satu game battle royale, dimana sekarang ini telah dikembangkan oleh Garena. Semua update  free fire yang Read more

Sanford Dilarang Bermain Untuk Timnas Filipina, Ini Alasannya!

berikut ini ada penjelasan mengeani Sanford Dilarang Bermain Untuk Timnas Filipina, Ini Alasannya! Simak berikut ini jelas.

Tinggalkan pesanan