siapa

Ada Perubahan Role Di Evos Ini Tanggapan Lzura Mobile Legends (ML)

Kali ini Ada Perubahan Role Di Evos Ini Tanggapan Lzura Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Saat ini MPL ID Season 10 sedang melaksanakan pertandingan week 7. Tentunya pertandingan seru terjadi di minggu ketujuh kali ini. Seperti kali ini Ada Perubahan Role Di Evos Ini Tanggapan Lzura Mobile Legends (ML).

Pertandingan seru terjadi kali ini antara Geek Fam melawan Evos Legends di minggu ketujuh MPL ID Season 10. Tim yang memang ingin menunjukan yang terbaik kali ini dipertandingkan.

Berikut ini ada tanggapan dari Lzura mengenai pertandingan antara Geek Fam dengan Evos Legends kali ini. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Ada Perubahan Role Di Evos Ini Tanggapan Lzura Mobile Legends (ML)

Pertandingan di Week 7 hari kedua MPL Indonesia kali ini mempertemukan Geek Fam dan Evos Legends. Tim Geek Fam kali ini berhasil membalikan keadaan Evos Legends dengan skor 2-1. Selepas pertandingan kali ini ada wawancara dengan Lzura mengenai Tim Evos dengan perubahan role.

“Ya ngak gimana-gimana sih, tapi better Tazz sih, mungkin kaya Tazz itu kaya midlaner kan jadi ada penyesuaian dari Evos. Tapi udah bagus lah, kita juga ngasih yang terbaik”

Kali ini menurut midlaner dari Geek Fam yaitu Lzura memberikan pendapatnya mengenai perubahan role dari Evos Legends. Lzura menganggap kalau Tazz masih lebih baik untuk midlaner dan dirinya juga mengatakan kalau Evos dalam penyesuaian.

Itulah penjelasan dari Lzura mengenai pendapatnya tentang perubahan role di tim Evos Legends kali ini. menurut kalian bagaimana dengan pendapat dari Lzura tersebut?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie