siapa

Evos Luch Soal Evos Player Kurang Mobile Legends (ML)

Penasaran dengan Evos Luch Soal Evos Player Kurang Mobile Legends (ML)? Simak pada artikel berikut ini.

Evos Legends sendiri sudah merilis roster terbaru mereka untuk MPL ID Season 10. Tentunya roster tersebut juga menjadi pilihan terbaik mereka miliki untuk saat ini. Meskipun banyak rumor mengatakan bahwa Dlar akan bermain di Evos namun belum ada dalam pengumuman tersebut. berikut ini Jawaban Evos Luch Soal Evos Player Kurang Mobile Legends (ML)

Roster dari Evos Legends sendiri untuk saat ini adalah bentuk regenerisasi yang dilakukan oleh tim tersebut terhadap squad yang dimiliki. Karena kita lihat memang squad tersebut berbeda dengan musim sebelumnya di Evos.

Hal tersebut juga ditambah dengan beberapa farewell yang dilakukan evos terhadap pemain veterannya seperti Antimage, Lj, Wannn, Rekt dan Luminaire. Sehingga untuk squad dari Evos saat ini banyak perubahan yang terjadi.

Banyak rumor mengenai perindahan dlar menuju Evos Legends. Namun dalam annouce roster tersebut nama Dlar tidak ada dalam squad dari Evos. Menjawab hal tersebut kali ini Evos Luch memberikan jawabannya.

Evos Luch Soal Evos Player Kurang Mobile Legends (ML)

Melalui channel YouTube pribadi miliknya DEANKT, dirinya menjawab pertanyaan mengenai squad dari Evos Legends sendiri berbeda dengan thumbnail pada vidio tersebut.

“Mas kok thumbnail-nya yang roster Evos ada 13 orang tapi di vidio ada 12 mas satunya kemana? Pengalihan isu satunya gua”

Jawaban yang dilontarkan tersebut memang adalah candaan dari dirinya. Hal tersebut mungkin karena pihak dari Evos sendiri masih belum mau mengumumkan siapa pemain tersebut.

Banyak fans yang menantikan Dlar akan masuk kedalam Evos Legends tersebut karena dalam vidio perilisan roster saja masih “TO BE CONTINUE” sehingga masih ada kemungkinan.

Itulah penjelasan mengenai Evos Luch atau DeanKT yang memberikan jawabannya mengenai squad dari Evos Legends sendiri yang berbeda.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie