Cara Top Up Diamond ML Mobile Legends Pakai DANA

Kali ini cara top up diamond Mobile Legends dengan menggunakan aplikasi instant payment DANA dengan mudah dan cepat. Berikut totorial lengkapnya!

Cara membeli Diamond Mobile Legends dengan DANA merupakan salah satu jenis metode pembayaran yang sudah banyak digunakan oleh para Player Mobile Legends dalam proses top up atau pembelian diamond Mobile Legends. Menggunakan DANA Menjadi salah satu proses top up yang simpel dan proses nya juga tergolong cepat. DANA menjadi pilihan untuk bertransaksi secara digital karena memang proses nya mudah dan cepat.

Mungkin kebanyakan dari kalian khusus nya player Mobile Legends yang baru memulai Bermain Mobile Legends masih asing dengan cara untuk melakukan pembelian atau top up Mobile Legends. Namun tenang saja karena kami akan memberikan cara lengkap nya untuk melakukan pembelian Diamond Mobile Legends dengan DANA di sini.

Pada kesemaptan kali ini kami akan membahas secara lengkap bagaimana cara membeli Diamond Mobile Legends dengan DANA. Untuk kalian yang penasaran dan saldo DANA nya ingin digunakan untuk melalukan Top Up Diamond Mobile Legends, yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Cara top up diamond ml pakai dana ternyata sangatlah mudah. Kalian bisa menggunakan cara di bawah ini:

  1. Gunakan aplikasi dana
  2. Masuk ke Aplikasi DANA Untuk Top Up Diamond DANA
  3. Pilih Fitur Menu Games dalam Aplikasi DANA
  4. Masukan ID dan Server Akun Mobile Legends
  5. Pilih Nominal Diamond Mobile Legends
  6. Selesaikan proses Pembayaran Top Up Diamond DANA

Telah dirangkum oleh esportsku agar kalian bisa membacanya dengan lebih mudah. Jika kalian ingin melakukan top up, kalian bisa menggunakan dana untuk membayarnya.

Cara Top Up Diamond ML Mobile Legends Pakai DANA

Menggunakan Aplikasi DANA

Cara Top Up Diamond ML Mobile Legends Pakai DANA

Apikasi DANA sudah menyiapkan secara langsung pilihan untuk kalian yang ingin membeli diamond Mobile Legends. Hal ini membuat kalian tidak usah lagi repot dalam melakukan Top up Diamond Mobile Legends dan langsung saja bisa memanfaatkan aplikasi DANA. Untuk cara melakukan top up diamond Mobile Legends nya, berikut ini cara lengkap nya!

Masuk ke Aplikasi DANA Untuk Top Up Diamond DANA

Cara Top Up Diamond ML Mobile Legends Pakai DANA

Untuk kalian para user DANA tentu saja sudah memiliki aplikasi DANA, langkah pertama yang harus dilakukan adalah masuk ke dalam aplikasi DANA dan pastikan saldo yang kalian miliki sudah cukup untuk melakukan proses pembelian atau top up Diamond Mobile Legends.

BACA JUGA:

Pilih Fitur Menu Games dalam Aplikasi DANA

Cara Top Up Diamond ML Mobile Legends Pakai DANA

Langkah selanjut nya adalah kalian harus memilih fitur menu games yang ada pada aplikasi DANA untuk segera melakukan proses pembelian Diamond Mobile Legends nya. Pilih kategori Mobile Legends dan nanti akan terlihat banyak plihan nominal Diamond Mobile Legends yang bisa kalian pilih.

Masukan ID dan Server Akun Mobile Legends

Setelah itu akan terlihat ada kolom untuk memasukan ID dan Server akun Mobile Legends kalian. Pastikan sebelum nya kalian telah menyalin ID dan Server akun Mobile Legends, jika belum kalian bisa membuka aplikasi Mobile Legends dan langsung saja pilih bagian profile dan salin lah ID dan server akun kalian.

Pilih Nominal Diamond Mobile Legends

Kalian hanya perlu memilih nominal Diamond Mobile Legends setelah selesai memasukan ID dan server akun Mobile Legends. Pastikan nominal yang kalian pilih sudah sesuai dengan saldo DANA milik kalian. Jika ada Voucher yang kalian miliki pastikan untuk menggunakan voucher tersebut untuk mendapatkan potongan harga atau diskon.

Selesaikan proses Pembayaran Top Up Diamond DANA

Langkah terakhir yang harus kalian lakukan adalah menyelesaikan proses pembayaran di aplikasi DANA. Pastikan kalian mengecek terlebih dahulu ID dan server akun Mobile Legends kalian sudah benar atau belum untuk menghindari kesalahan.

Jika sudah benar dan nominal Diamond nya sudah sesuai kalian hanya perlu klik bayar dan selesaikan proses pembayaran nya sampai selesai. Tunggu beberapa saat dan Diamond Mobile Legends kalian sudah bertambah. Jika belum bertambah kalian harus melakukan relogin Mobile Legends nya.

Nah itulah penjelasan mengenai cara Top Up diamond Mobile Legends pakai DANA yang telah kami jelaskan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Gunakan saldo DANA kalian untuk top up Diamonds Mobile Legends agar proses nya semakin mudah dan cepat!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!