siapa

Explaner Utama Evos Legends menurut Antimage Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Explaner Utama Evos Legends menurut Antimage Mobile Legends (ML). Simak berikut ini.

Evos Legends memang saat ini sedang melakukan perombakan untuk roster yang mereka miliki saat ini. Hal tersebut tentunya untuk penyelenggaraan MPL ID Season 10. Kali ini ada kabar mengenai Explaner Utama Evos Legends menurut Antimage Mobile Legends (ML).

Evos Legends memang sedang melakukan perombakan untuk roster yang mereka miliki saat ini. Hal tersebut juga terlihat dengan roster yang cukup berbeda dengan musim sebelumnya. Mereka kali ini melakukan regenerisasi terhadap Rosternya kali ini.

Dengan farewell beberapa pemain veterannya kali ini Dlar sebagai player dari Filipina resmi berseragam Evos Legends untuk MPL ID Season 10. Lantas siapakah yang menjadi lineup utama untuk Explaner untuk tim Evos nantinya?

Explaner Utama Evos Legends menurut Antimage Mobile Legends (ML)

Melalui livestream di channel YouTube pribadi Miliknya Maxhill Antimage, dirinya kali ini memprediksi siapa yang akan menjadi EXP Laner untuk tim Evos nantinya. Antara Dlar dengan Pendragon.

“Gua gatau sih Dlar atau Pendragon sih yang main, kurasa si Pendragon sih apa Dlar ya, dua-duanya jago sih guys. Gatau sih dlar atau pendragon. Feeling gua Pendragon, tapi dlar jauh-jauh dibeli dari Filipina gamain? Bingung juga yang mana.”

Menurut Antimage yang kemungkinan terbesar adalah Pendragon yang akan bermain nantinya untuk lineup utama Explaner di Evos Legends. Tetapi dirinya juga menyayangkan Dlar yang dibeli jauh dari Filipina tidak dimainkan.

Itulah penjelasan dari Antimage mengenai siapakah yang akan menjadi Explaner untuk tim Evos Legends di MPL ID Season 10. Menurut kalian siapa yang akan menjadi Explaner untuk Evos Legends?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie