Cara Tercepat Upgrade Level Max Emblem di Mobile Legends (ML)

Ini cara tercepat upgrade level max Emblem di Mobile Legends, Coba buktikan!

Pada game Mobile Legends terdapat fitur emblem yang memiliki fungsi untuk meningkatkan kemampuan dasar dari suatu hero di Mobile Legends. Semakin tinggi Emblem yang kalian gunakan, maka semakin kuat untuk bermain di early game. Ini cara tercepat upgrade level max Emblem di Mobile Legends.

Khusus untuk pemain baru dan juga mencoba untuk membuat akun smurf, tidak ada salahnya untuk mencoba untuk level max Emblem kalian untuk bermain. Untuk meningkatkan Emblem sendiri terdapat dua pilihan untuk kalian lakukan.

Pertama dengan menggunakan Magic Dust dan kedua adalah dengan menggunakan item bernama Emblem itu sendiri. Terdapat beberapa emblem yang bisa digunakan diantaranya adalah Emblem Tank, Mage, Assassin, Marksman, Fighter, Jungler dan Support.

Esportsku kali ini akan memberikan langkah bagaimana cara tercepat upgrade level max Emblem di Mobile Legends. Dengan begitu kalian dipastikan bisa mendapatkan max emblem walaupun akun kalian masih kecil di Mobile Legends.

Cara Tercepat Upgrade Level Max Emblem di Mobile Legends

cara tercepat upgrade level max Emblem di Mobile Legends

Beli Hero Yang Dibutuhkan dan Gunakan BP Untuk Upgrade Emblem

Khusus untuk akun baru, kalian bisa membeli hero yang kalian butuhkan saja, berikutnya untuk gunakan BP lainnya untuk meningkatkan Emblem yang kalian miliki. Selain itu, kalian bisa memanfaatkan tiket untuk membeli hero seperti Alucard, Clint, Tigreal dan lainnya.

Hal ini agar menghemat BP dan cukup membeli hero yang kalian fokuskan saja. Berikutnya gunakan BP kalian untuk membeli Emblem Chest setiap minggunya dan juga bisa mendapatkan Emblem pada menu Emblem Matrix.

Disana kalian membutuhkan cukup banyak BP untuk mendapatkan Emblem yang bisa digunakan untuk upgrade. Pastikan gunakan semua BP kalian untuk membeli Magic Dust atau Emblem poin saja.

Fokus Untuk Upgrade Satu Emblem Saja!

Agar semakin cepat, kalian bisa fokus untuk upgrade satu emblem saja. Namun sebelum itu pastikan terlebih dahulu role yang kerap kalian mainkan. Misalnya jika kalian penggunan hero core seperti marksman, assassin dan juga fighter, sebaiknya untuk upgrade Custom Assassin Emblem terlebih dahulu.

Sebaliknya jika kalian merupakan user support atau mage, kalian bisa level up Custom Mage Emblem dan jika kalian user Tank kalian bisa fokus ke Emblem Tank saja. Dengan begitu, kalian dapat mencapai level max dengan cepat.

Trik Mengumpulkan Emblem Poin dan Magic Dust

Untuk level up dengan cepat, kalian harus mendapatkan emblem poin dan juga magic dust sebanyak mungkin. Berikut beberapa cara untuk mendapatkan emblem dengan cepat.

  • Draw Pada Event Matrix
  • Setiap Minggu Wajib Membeli Emblem Chest
  • Sering-Sering Memutar Lucky Shop
  • Draw di Magic Wheel (Cukup yang gratis aja ya)
  • Selesaikan Quest Harian
  • Gunakan BP Card
  • Claim Chest Harian

Dengan mengikut arahan diatas kalian sudah bisa mengumpulkan banyak emblem yang bisa kalian gunakan untuk upgrade emblem. Tentunya cara ini merupakan cara tercepat bagi kalian yang ingin memiliki emblem max.

Nah itu saja untuk ulasan cara tercepat upgrade level max Emblem di Mobile Legends. Semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie