Fakta Menarik MPL ID Season 6 ML antara Bigetron Alpha vs Geek Fam Mobile Legends

MPL ID Season 6 tidak pernah gagal dalam menghadirkan kejutan dan fakta menarik bagi para penggemar di seluruh Indonesia!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pada pro scene Mobile Legends, MPL ID Season 6 telah memasuki Week 4. Dengan perolehan skor 1-1 antara Bigetron Alpha melawan Geek Fam, memaksa kedua tim untuk melanjutkan pertandingan hingga match ke-3.

BTR berhasil mengamankan kemenangan atas Geek Fam di match ke-3. Kemenangan ini memperbesar peluang BTR untuk menempati posisi pertama pada klasemen sementara MPL ID Season 6.

Selain itu, MPL ID pada Season 6 ini dikenal gemar menghadirkan kejutan dan fakta menarik di dalamnya. Oleh karena itu, inilah fakta menarik MPL ID Season 6 antara Bigetron Alpha melawan Geek Fam!

First Blood

Fakta menarik pertama dari pertandingan BTR melawan GEEK adalah first blood.

Dikarenakan, dari 3 match yang berlangsung, seluruh first blood yang terjadi dari kedua tim ini sama-sama memakan korban yaitu sang hyper carry. Padahal, dengan menempatkan pusat kekuatan META pada satu hero, merupakan hal yang sangat merepotkan pastinya jika hyper carry berhasil ter-pick off oleh pihak lawan.

Terkecuali bagi BTR Branz dan GEEK DoyokSyl, performa mereka justru menghadirkan fakta menarik pertama ini dan terbukti membuat keseruan jalannya pertandingan patut diacungi jempol!

Chang’e dan Gatotkaca

Kedua hero ini merupakan hero yang paling digemari oleh kedua belah pihak pada pertandingan kali ini.

Chang’e sebagai support mage memiliki kemampuan untuk menjadi damage dealer dari jarak yang cukup aman. Menjadikannya layak menjadi rival seorang Parsha. Disisi lain, Gatotkaca yang merupakan hero tank dan memperoleh rework dari Moonton, kembali populer.

Perbedaannya, Gatotkaca menjadi andalan para pro player untuk mengisi posisi offlaner. Terbukti dengan kehadiran Gatotkaca yang membuat tensi pertandingan semakin panas. Rework terhadap Gatotkaca justru mampu membuatnya berdampingan dengan hero kuat lainnya seperti Thamuz, Khaleed, dan Parsha di Land of Dawn!

Roger BTR Branz

BTR Branz merupakan carry dari tim Bigetron Alpha. Ditambah lagi, melalui statistik para pro player, BTR Branz merupakan salah satu carry dengan perolehan statistik tertinggi di MPL ID Season 6!

Menariknya, pada pertandingan yang berlangsung sebanyak 3 match dengan Geek Fam, BTR Branz seakan tidak bosan dan selalu menggunakan Roger. Hero unik dengan role: fighter/marksman ini memang menjadi salah satu andalan hyper carry para pro player di MPL ID.

Padahal, Roger BTR Branz sempat menelan kekalahan di match ke-1. Akan tetapi BTR Branz mampu menunjukkan performanya dengan baik di match ke-2 dan ke-3. Pada akhirnya, Roger BTR Branz sukses menjadi sosok hyper carry yang menakutkan bagi Geek Fam.

BTR Branz bahkan menghadapi 3 anggota Geek Fam sekaligus pada momen team fight terakhir di match ke-3!

Itulah dia fakta menarik di MPL ID Season 6 antara Bigetron Alpha melawan Geek Fam. Tetap nantikan fakta-fakta menarik lainnya di pertandingan MPL ID Season 6 selanjutnya. Jangan lupa juga untuk tetap mendukung tim kesayangan kalian ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!