Vale Hero ML Yang Memiliki Skin Paling Sedikit Di Mobile Legends

Vale pertama kali dirilis pada tahun 2018 lalu yang mana hingga saat ini belum ada kabar terbaru untuk skin terbarunya di Mobile Legends. Tentunya mengenai hal tersebut, banyak para pemain ML saat ini yang mempertanyakan kenapa harus satu ini hanya memiliki sedikit skin saja.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sudah kita ketahui bahwa game Mobile Legends saat ini memiliki memiliki skin yang cukup banyak diantara para heronya, dalam satu hero tersebut ada skin elite, epic, special, limited dan bahkan skin legends, namun ada hero Vale yang mana dianak tirikan dan memiliki skin paling sedikit di Mobile Legends.

Vale merupakan salah satu hero mage yang merupakan saudara saudara dari Valir di Mobile Legends, keduanya memiliki kemampuan spesial yakni dapat mengendalikan elemen di Mobile Legends. Yang mana Valir menghempaskan Api dan Vale mampu mengeluarkan Elemen angin.

Berbicara soal kemampuan, kedua hero ini memang tak perlu diragukan lagi, baik itu Vale ataupun Valir memiliki damage yang kuat, crowd control yang menyebalkan hingga kemampuan supportnya yang tinggi.

Ada satu hal yang cukup mengganjalkan, yakni adanya perbedaan skin yang mana Vale saat ini hanya memiliki satu skin saja, sedangkan untuk Valir mendapatkan banyak skin yang lengkap, mulai dari yang terbaru Dragon Tamer, hingga skin biasa, skin starlight dan juga lainnya.

Namun sayangnya cukup berbeda dengan hero Valir yang mana dirinya memang hanya memiliki satu skin saja sejak dirilisnya hero tersebut hingga sekarang. Nah bagi kalian yang penasaran. Berikut kami berikan alasannya.

Vale Hero ML Yang Memiliki Skin Paling Sedikit Di Mobile Legends

Vale pertama kali dirilis pada tahun 2018 lalu yang mana hingga saat ini belum ada kabar terbaru untuk skin terbarunya di Mobile Legends. Tentunya mengenai hal tersebut, banyak para pemain ML saat ini yang mempertanyakan kenapa harus satu ini hanya memiliki sedikit skin saja.

Moonton memang cenderung selalu membuatkan skin terbaru untuk hero-hero uprated yang mana sering masuk dalam meta saja. Namun cukup disayangkan sudah 2 tahun lamanya, hero satu ini sudah di anak tirikan.

Hanya ada satu skin yang dimiliki oleh Vale yaitu hanya skin elite sata serta skin bawaan yang memang sudah ada saat ketika hero satu ini dirilis. Walaupun begitu, seperti biasanya ketika hero baru ini dirilis, para player Mobile Legends sering memprediksi bahwa hero Vale akan menjadi meta, dengan kemampuan poke dan crowd control terbaik.

Kabar terbaru untuk hero Vale juga saat ini mulai diperhatikan, Vale sendiri akan mendapatkan buff agar nantinya banyak yang memainkan hero Vale dan bukan hanya memainkan Valir saja.

BACA JUGA:

Adanya buff tersebut juga bertujuan agar banyak pemain yang mencoba menggunakan Vale di Ranked Match sesering mungkin, hingga akhirnya Moonton akan mengeluarkan skin terbaru untuk hero satu ini.

Nah bagaimana menurut kalian tentang hero Vale yang mana hanya memiliki sedikit skin saja pada game Mobile Legends. Tentunya hal ini menjadi kurang mengenakan bagi kalian merupakan user dari hero Vale bukan.

Ya memang, Moonton juga mungkin berpikir dua kali untuk menghadirkan skin satu ini, jika memang Vale tidak banyak dimainkan, untuk apa mereka menghadirkan skin terbarunya? Oleh karena itu, Moonton mencoba untuk menghadirkan buff terlebih dahulu agar hero satu ini dapat dimainkan.

Bagaikan hero yang terlupakan oleh Mobile Legends, Vale memang bukanlah hero yang kuat untuk di pick. Memang jika kalian perhatkan hero yang seringkail mendapatkan skin adalah hero meta atau hero kesayangan yang populer.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends. Sampai jumpa!

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!